Advertisement

PT. SARANA MAKIN MULIA TERBAKAR, SECURITY BUKA TUTUP GERBANG

PT. SARANA MAKIN MULIA TERBAKAR, SECURITY BUKA TUTUP GERBANG
Editor: S.N.A Teras Cimahi —Selasa, 19 November 2019 08:38 WIB
Terasjabar.id - Kebakaran terjadi di pabrik tekstil, PT. Sarana Makin Mulia, Jalan Cimareme, Kabupaten Bandung Barat, Senin (18/11/2019) sekitar pukul 20.30 WIB. 

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, hingga pukul 21.00, kobaran api masih membumbung tinggi meskipun sebelumnya sempat mengecil. 

Petugas pemadam kebakaran dari Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi terus berjibaku memadamkan kobaran api. Pemadam kebakaran Kota Cimahi menerjunkan 1 unit pancar. 

"Kami memberikan backup untuk Damkar KBB 1 unit pancar. Sebagian lagi anggota mesti berjaga di mako," ujar Komandan Regu I Pemadam Kebakaran Kota Cimahi, Indrahadi saat dihubungi. 

Namun proses pemadaman sedikit terhambat karena petugas security pabrik melakukan sistem buka tutup gerbang untuk setiap kendaraan yang masuk. 

Belum lagi di kondisi di depan pabrik tekstil dipadati oleh masyarakat yang berkerumun dengan kendaraan terparkir depan gerbang menonton kebakaran hebat tersebut. 

Petugas kepolisian pun turut mengatur arus lalulintas yang cukup terhambat lantaran banyaknya truk bertonase besar yang melintas di depan pabrik yang terbakar.
(SDK)

PT. SARANA MAKIN MULIA TERBAKAR SECURITY BUKA TUTUP GERBANG


Related Post


 


Loading...