Advertisement

Bentrokan Ormas di Bekasi, 1 Orang Luka-Luka

Bentrokan Ormas di Bekasi, 1 Orang Luka-Luka
(Liputan6.com : Google)
Editor: A.KUIPERS 54 Hot News —Minggu, 17 November 2019 14:10 WIB

Terasjabar.id - Sebanyak dua kelompok Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) di Bekasi, Jawa Barat terlibat bentrokan, Minggu (17/11/2019) dini hari tadi. Satu orang menjadi korban luka akibat bentrokan itu."Iya betul (ada bentrokan antara ormas). Sekarang sudah aman," kata Kapolres Bekasi Kota Kombes Indarto saat dikonfirmasi.

Ilustrasi

Kendati demikian, Indarto belum menjelaskan apa penyebab bentroknya dua ormas tersebut. Menurutnya, diduga kuat keributan itu lantaran salah paham."Gesekan di kafe. Salah paham," ucap dia.Saat ini, kata Indarto, pihak kepolisian sudah mempertemukan kedua pimpinan dari ormas tersebut. Hal ini dimaksudkan agar tidak terjadi lagi bentrokan susulan yang mengakibatkan timbulnya keresahan di masyarakat.


Indarto menyebut Polri akan tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan melakukan penjagaan dibeberapa titik rawan bentrok."Penegakkan hukum bagi pelanggar hukum, penjagaan di titik rawan, hari ini kita kumpulkan para pimpinannya untuk memastikan tidak ada bentrokan susulan," tutup dia dilansir dari Okezone.com.

ormas Bekasi Bentrokan Bentrokan Warga


Related Post



Loading...