Advertisement

Lorenzo Akan Memberikan ini Di Balapan Terakhirnya Bersama Tim Repsol Honda

Lorenzo Akan Memberikan ini Di Balapan Terakhirnya Bersama Tim Repsol Honda
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 17 November 2019 13:57 WIB

Terasjabar.id – Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, membicarakan soal targetnya di MotoGP Valencia 2019. Ia berharap bisa mempersembahkan hasil terbaik untuk Honda dalam balapan terakhirnya di ajang MotoGP tersebut.

Gelaran MotoGP Valencia 2019 memang dipastikan bakal menjadi perlombaan terakhir yang dijalani Lorenzo di kelas MotoGP. Sebab, usai balapan tersebut, pembalap asal Spanyol itu memutuskan untuk pensiun. Keputusan diambil lantaran kondisi fisik Lorenzo yang tak kunjung fit 100 persen setelah mengalami kecelakaan parah di MotoGP Belanda 2019.

Meski masih kesulitan untuk menuai hasil manis, Lorenzo tetap bertekad kuat untuk menyuguhkan penampilan terbaik untuk Honda dalam balapan pamungkas di kariernya tersebut. Ia bertekad membantu Honda meraih gelar juara di kategori tim agar musim bisa diakhiri dengan lebih manis.

Penampilan Jorge Lorenzo di MotoGP 2019

Honda memang memiliki peluang besar untuk merebut triple crown di MotoGP 2019. Mereka bisa melengkapi gelar juara pembalap dan pabrikan dengan menjadi kampiun di kategori tim musim ini. Lorenzo pun optimis bisa turut memainkan peran besar dalam perebutan gelar tersebut, meski sejatinya ia hanya memulai lomba di Valencia dari urutan ke-16.

Penampilan saya berjalan kurang lebih seperti yang diharapkan, meskipun mungkin saya bisa menyelesaikan dengan hasil yang sedikit lebih baik dalam perebutan posisi di grid. Rencana untuk balapan adalah membuat awal yang baik, menghindari masalah di beberapa putaran pertama, dan kemudian melihat apa yang memungkinkan saya lakukan untuk ritme dalam lomba. Saya pikir bisa lebih dekat dengan pembalap di depan,” ujar Lorenzo, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Minggu (17/11/2019).

Penampilan Jorge Lorenzo di MotoGP 2019

“Tentunya, MotoGP Valencia 2019 akan menjadi balapan yang menarik. Saya berharap untuk bersenang-senang dan dapat membantu Honda dengan cara sebaik mungkin,” tukas pembalap berjuluk Por Fuera tersebut. (Okezone.com)

Tim Repsol Honda Jorge Lorenzo MotoGP 2019 MotoGP Valencia 2019


Related Post



Loading...