Advertisement

Marquez Akui Kecepatan Quartararo di Sesi Kualifikasi MotoGP Valencia 2019

Marquez Akui Kecepatan Quartararo di Sesi Kualifikasi MotoGP Valencia 2019
(CNN Indonesia : Google)
Editor: A.KUIPERS 54 Sport Style —Minggu, 17 November 2019 10:42 WIB

Terasjabar.id - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, gagal meraih pole position pada sesi kualifikasi MotoGP Valencia 2019. The Baby Alien julukan Marquez hanya menempati posisi kedua pada sesi kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Sabtu 16 November 2019 malam WIB.

Catatan waktu Marquez terpaut 0,032 detik dari pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, yang berhasil membukukan waktu tercepat dengan 1 menit 29,987 detik. Hasil tersebut praktis membawa Quartararo start dari urutan terdepan pada balapan nanti.

Fabio Quartararo


Pembalap Prancis itu memang tampil apik sejak sesi latihan bebas. Marquez bahkan mengakui kalau Quartararo memang memiliki kecepatan sangat baik di atas Yamaha YZRM1 miliknya.

“Saya lebih dekat dari yang diharapkan karena pembalap Yamaha dan khususnya Fabio (Quartararo) biasanya sangat cepat di satu putaran. Sejauh kecepatan balapan, saya merasa kuat pada kedua kompon ban, Soft dan Hard,” ujar Marquez, Dilansir dari Okezone.com , Minggu (17/11/2019).

“Ini bukan akhir pekan yang mudah sejauh ini karena kami mencoba banyak hal karena seperti yang Anda lihat, kami mencoba lebih awal dengan mencoba beberapa komponen baru yang akan kami gunakan untuk 2020,” lanjut Marquez.

Fabio Quartararo

“Sepertinya kami telah menemukan set-up yang tepat untuk balapan hari Minggu nanti. Di mana saya merasa cukup kuat untuk memperjuangkan kemenangan,” tutup pembalap Spanyol tersebut.

MotoGP Valencia 2019 Petronas Yamaha SRT Repsol Honda Marc Marquez Fabio Quartararo


Related Post



Loading...