Advertisement

Bruno Fernandes Kembali Kirim Kode Bakal Gabung Man United

Bruno Fernandes Kembali Kirim Kode Bakal Gabung Man United
(Marca : Google)
Editor: A.KUIPERS 54 Sport Style —Minggu, 17 November 2019 07:57 WIB

Terasjabar.id - Gelandang andalan Sporting CP, Bruno Fernandes, kembali memberikan komentar soal rumor ketertarikan Manchester United terhadap dirinya. Fernandes sendiri memang mengaku tertarik melanjutkan karier bersama tim besar macam Man United.

Sebagaimana diketahui sepanjang bursa transfer musim panas 2019 berlansung, nama Fernandes memang kencang dikait-kaitkan dengan Man United. Ketertarikan Man United kepada Fernandes sendiri memang bukanlah tanpa alasan.

Bruno Fernandes

Pasalnya dalam beberapa musim terakhir, penampilan Fernandes di lini tengah Sporting memang sangat menjanjikan. Pada musim 2019-2020 saja, Fernandes sudah menyumbangkan 9 gol serta 6 assist dari 17 pertandingan bersama Sporting.


Akan tetapi hingga jendela transfer musim panas 2019 ditutup, Fernandes nyatanya urung merapat ke Old Trafford. Meski begitu, rumor soal keinginan mereka merekrut Fernandes nyatanya sama sekali tidak menurun.

Bahkan Man United kabarnya bakal kembali mencoba memboyong Fernandes di jendela transfer musim dingin 2020. Fernandes sendiri lantas memberikan komentar soal rumor kepindahannya ke Man United. Pemain berusia 25 tahun itu tak menampik bahwa ia memang memiliki impian untuk memperkuat tim besar macam Man United suatu saat nanti.

Bruno Fernandes

“Saya tidak pernah merasa khawatir akan spekulasi transfer tersebut (menuju Man United). Sejak tahun 2016 sudah ada banyak rumor mengenai masa depan saya. Saya sendiri baik-baik saja dengan itu, dan saat ini saya mencoba melakukan pekerjaan saya sebaik mungkin,” ucap Fernandes, seperti dilansir dari Okezone.com, Minggu (17/11/2019).


“Saya memiliki mimpi yang harus saya kejar, namun saya tidak akan memaksakan kepergian saya dari klub ini. Saya merasa dicintai di klub ini dan jika saya harus pergi, maka saya ingin pergi dengan meninggalkan kenangan yang baik di tim ini,” tutup pemain asal Portugal tersebut.

Bruno Fernandes Manchester United Bursa Transfer Musim Dingin 2020


Related Post



Loading...