Advertisement

Persib Kembali Menggelar Latihan Setelah Diliburkan 3 Hari

Persib Kembali Menggelar Latihan Setelah Diliburkan 3 Hari
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Minggu, 17 November 2019 07:29 WIB

Terasjabar.id - Persib Bandung kembali menjalani rutinitas latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (16/11/2019) setelah diliburkan selama tiga hari.

Latihan itu sekaligus persiapan awal Persib Bandung untuk menghadapi tim Barito Putera, 24 November nanti di Jalak Harupat dalam laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019.

"Hari ini kami tidak meninggikan intensitas latihan karena ini masuk rencana kami. Kami harus menjaga pemain dari kemungkinan cedera selama kompetisi berlangsung dan harus bekerja dengan itu. Bisa dilihat pemain kami tidak ada yang cedera kecuali Kevin di gim terakhir, tapi kini kondisinya sudah membaik," ujar Robert usai memimpin sesi latihan.

Diakui Robert, alasan meliburkan pasukanya selama tiga hari setelah mengalahkan Arema FC karena mulai 24 November hingga 22 Desember 2019, setiap pekannya ada pertandingan dan akan sangat sibuk.

"Sulitnya pemain memiliki waktu recovery jadi kami berikan waktu selama tiga hari di tengah jadwal yang hectic, sehingga mereka bisa bersantai, menyegarkan tubuh dan pikiran," jelas Robert.

Persib akan menjamu tim asuhan Djadjang Nurdjaman pada Minggu (24/11/2019) di Jalak Harupat dalam laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019. Tim berjulukan Maung Bandung ini sedang berada di tren positif setelah beberapa laga sebelumnya menang telak, satu di antaranya ketika menang 3-0 atas Arema.

Hasil positif itu membuat Robert Albert berharap Persib Bandung bisa mempertahankannya guna mencapai target lima besar di Liga 1 musim ini. Dilansir dari bola.com

Persib Bandung Shopee Liga 1 Latihan


Related Post



Loading...