Advertisement

Warga Probolinggo Gagal Bunuh Diri Tabrakkan Diri ke KA

Warga Probolinggo Gagal Bunuh Diri Tabrakkan Diri ke KA
(Detik News : Google)
Editor: A.KUIPERS 54 Hot News —Sabtu, 16 November 2019 18:17 WIB

Terasjabar.id - Upaya mengakhiri hidup dengan menabrakkan diri ke kereta api (KA) yang tengah melaju, berhasil digagalkan. Aksi dilakukan perempuan paruh baya bernama Syami (44), warga Dusun Kalianyar 3, Desa Sidodadi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (16/11/2019).



Informasi dihimpun detikcom, korban nekat menabrakkan diri ke KA, lantaran tak kuat menderita penyakit yang tak kunjung sembuh. Namun upaya bunuh diri Syami di rel kereta api Desa Jorongan, Kecamatan Leces berhasil digagalkan Misriyatin (45), warga yang tengah mencari rumput.



Misriyatin mengatakan, korban sejak pagi sekitar pukul 06.00 WIB, mondar mandir di sepanjang rel KA. Dan setelah ada kereta api hendak melintas, korban berusaha berdiri di tengah rel."Melihat aksi korban, saya langsung menghampiri dan menariknya. Untung dia (korban), bisa diselamatkan," ungkap Misriyatin kepada wartawan.


Sementara warga lainnya, Ardy menyebu, Syami mencoba percobaan bunuh diri ini diketahui sudah kedua kalinya. Pertama, terjadi tahun 1994 lalu. Korban diduga depresi, karena penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.



"Sejak pagi gerak geriknya sudah mencurigakan dan teryata benar mau bunuh diri. Informasinya depresi, karena penyakitnya tak kunjung sembuh. Sedangkan saat diperiksa ke dokter tidak diketahui penyakitnya apa," terang Ardy dilansir dari Detik.com.



Kanit Reskrim Polsek Leces, Bripka Eko Aprianto mengatakan, pasca mendapati laporan adanya orang yang hendak mencoba bunuh diri, pihaknya langsung mendatangi lokasi guna menenangkan kondisi korban. Pihaknya melibatkan keluarga dan suami korban.



"Setelah kita datangi, dari pengakuannya (korban) mengaku tidak tahan hidup karena penyakitnya. Namun kami bersyukur, korban masih bisa tenangkan, dan kami serahkan ke suaminya," terangnya.

bunuh diri bunuh diri di probolinggo


Related Post



Loading...