Advertisement

Dituduh Terlibat Penipuan Konser BTS, Aktor A Tak Terima Dan Siap Lapor Polisi

Dituduh Terlibat Penipuan Konser BTS, Aktor A Tak Terima Dan Siap Lapor Polisi
Editor: S.N.A K-Pop —Sabtu, 16 November 2019 14:26 WIB

Terasjabar.id - Nama Big Hit Entertainment kembali dicatut untuk penipuan. Dilaporkan pada 14 November bahwa beberapa perusahaan produksi ditipu oleh orang dalam yang berpura-pura menjadi afiliasi agensi BTS (Bangtan Boys) itu.

Dilansir dari Wowkeren.com, Sebelas perusahaan dikatakan telah menjadi korban penipuan, dengan kerusakan mencapai hingga 5 miliar won (sekitar Rp 60 miliar). Outlet berita The Fact melaporkan bahwa seorang aktor yang disebutkan dengan nama A dan perwakilannya S terlibat dalam penipuan konser BTS yang dilakukan oleh K.

Jumat (15/11), A dan S menyatakan melalui siaran pers bahwa laporan The Fact adalah palsu dan mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum. Ia membantah keras keterlibatannya dalam kasus penipuan konser BTS.

"Banyak media lain membuat laporan mengutip laporan The Fact, tapi konten dalam artikel The Fact itu salah," kata mereka.

Pengacara Kim Dong Woo yang mewakili A dan S dari Firma Hukum Jangheon, menjelaskan, "Aktor A dan wakilnya S menderita pencemaran nama baik dan penghalang bisnis. A dan S tidak ada hubungannya dengan K yang merupakan pelaku utama," dan menekankan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang kuat.

"A dan S bahkan tidak tahu K dan sudah menderita karena penipuan yang dilakukan oleh K. The Fact gagal memeriksa fakta hubungan mereka dan melaporkan berita palsu, yang menyebabkan kerusakan yang lebih besar," lanjut pengacara.

Sebagai tanggapan, Firma Hukum Jangheon berencana untuk mengajukan tuntutan pidana terhadap pers yang melaporkan berita palsu karena pencemaran nama baik, penyumbatan bisnis, dan banyak lagi. Mereka juga mempertimbangkan untuk mengambil tindakan atas kerusakan sipil dan banyak lagi.

Firma hukum menambahkan, "Jika pers terus mengeluarkan informasi palsu dan baik pers maupun netizen terus mencemarkan nama baik A dan S, maka kami akan mengambil tindakan hukum terhadap pers, wartawan, dan orang-orang yang secara aktif berpartisipasi dalam menyebarkan laporan palsu."

BTS Penipuan konser BTS konser BTS aktor korsel Penipuan konser BTS


Related Post



Loading...