Advertisement

LIVE STREAMING RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Timnas Iran, Persiapan Menjuju SEA GAMES 2019

LIVE STREAMING RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Timnas Iran, Persiapan Menjuju SEA GAMES 2019
CNN Indonesia
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 16 November 2019 13:19 WIB

Terasjabar.id - LIVE STREAMING RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Timnas Iran, Persiapan Menjuju SEA GAMES 2019 Sore ini, siaran langsung live streaming RCTI TV Online laga Timnas U-23 Indonesia vs Timnas Iran, Pukul 16.00 WIB.

Timnas U-23 Indonesia vs Timnas Iran kembali melakukan ujicoba dalam rangkaian laga persahabatan persiapan jelang Sea Games 2019.

Siaran langsung live streaming RCTI TV Online laga Timnas U-23 Indonesia vs Timnas Iran berlangsung di Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat.

Anda yang tak bisa hadir di Stadion Pakansari Bogor, bisa menyaksikan laga  live streaming RCTI TV Online laga Timnas U-23 Indonesia vs Timnas Iran melalui ponsel.

 

Beto Tak Main

Cedera hamstring tampaknya bisa menghalangi Alberto Goncalves alias Beto untuk tampil bersama timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2019.

Beto masih merasakan sakit dan menjalani latihan terpisah dari timnas U-22 Indonesia di Lapangan G, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (15/11/2019).

Cedera itu pula yang menghalangi Beto untuk tampil saat timnas U-22 Indonesia menghadapi timnas U-23 Iran di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (13/11/2019).

Dokter timnas Indonesia, Syarif Alwi Maruapey alias Papi, mengatakan bahwa cedera hamstring Beto baru bisa pulih paling cepat dalam dua hingga tiga pekan.

"Kami sudah tes USG ternyata ada fibrotik dan nekrotik pada hamstring-nya, jadi untuk proses pemulihannya butuh dua-tiga minggu supaya bisa main seperti biasa," kata Syarif Alwi dilansir Bpost Online dari Bolasport.

Timnas U-23 Indonesia vs Iran Jelang SEA Games
Timnas U-23 Indonesia vs Iran Jelang SEA Games (Website Resmi PSSI)

"Soal Beto bisa masuk skuad SEA Games, itu keputusan pelatih. Tetapi kalau dari saya, Beto baru bisa main lagi dalam dua hingga tiga pekan," ujarnya menambahkan.

Syarif Alwi tak bisa memastikan nasib Beto, namun dia mengindikasikan seorang pemain bisa tercoret karena catatan medisnya itu.

Selain tak bisa main maksimal, kondisi tersebut juga bisa membahayakan sang pemain sendiri jika memaksakan tampil.

"Selain cedera tentu ada umpama hal-hal penyakit yang kira-kira membahayakan pemain jika kami tak mengontrol dengan baik," tuturnya.

Sementara itu, pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, akan segera menentukan pilihan skuad finalnya dalam waktu dekat.

Indra Sjafri memastikan akan memilih 20 pemain utama seusai laga kedua kontra timnas U-23 Iran yang akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/11/2019).

"Soal Beto besok (hari ini, red) akan kami rilis, karena 28 pemain ini sudah kami obseervasi semua," ujar Indra Sjafri.

 
"Sekarang saya dan tim pelatih sedang berdiskusi. Setelah pertandingan melawan Iran tanggal 16, kami akan umumkan mungkin 23 pemain, setelah itu baru 20 pemain," ucapnya.

Ya, sebelumnya Timnas U-23 Indonesia sudah berujicoba dengan tim yang sama Timnas U-23 Iran pada Rabu (13/11) lalu dan berakhir bermain imbang 1-1.

Jika Timnas U-23 Indonesia menjalani laga ini sebagai persiapan SEA Games 2019, maka Iran bersiap untuk Piala Asia U-23 2020 yang akan diselenggarakan Iran pada 8-26 Januari 2020.

Di SEA Games 2019, Timnas U-23 Indonesia berada dalam Grup B bersama Thailand, Vietnam, dan Singapura yang akan diselenggarakan pada 26 November 2019 mendatang.

Sementara Iran dalam Grup C Piala Asia U-23 2030 bergabung bersama Uzbekistan, China, dan Korea Selatan.

* Jadwal dan hasil timnas U-23 Indonesia vs Iran:

- Timnas U-23 Indonesia vs Iran, (1-1)

- Timnas U-23 Indonesia vs Iran, Sabtu (16/11/2019) (Siaran Langsung dan Live Streaming RCTI Plus)

Stadion Patriot, Bogor 16.30 WIB

Catatan : Jadwal Timnas U-23 Indonesia vs Iran Bisa Berubah Sewaktu-waktu

* LIVE STREAMING

Live Timnas RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Iran dapat diakses melalui tautan ini :

LINK

LINK

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U23 vs Iran

Timnas U-23 Indonesia (4-3-3): Nadeo Arga Winata; Asnawi Mangkualam Bahar, Nurhidayat Haji Haris, Andy Setyo Nugroho, Firza Andika; Muhammad Lutfi Kamal Baharsyah, Rachmat Irianto; Evan Dimas Darmono, Saddil Ramdani, Osvaldo Ardiles Haay; Firza Andika

Timnas U-23 Iran (4-3-3): Meraj Esmaeili; Mohammad Mioslemipour, Aref Gholami, Aref Aghasi, Omid Nor Afkan; Mohammad Sharifi, Mohammad Mehdi, Reza Shekari; Amir Roustaei, Mehdi Ghayedi, Mohammad Reza Azadi.

(banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)





Timnas Indonesia Live Streaming Timnas Iran Sea Games 2019 RCTI


Related Post



Loading...