Advertisement

Babak Ke 2 Sedang Berlangsung !!! Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar : PSIS Semarang 1 VS 0 Bali United, Tonton Gratis Disini Guyss !!!

Babak Ke 2 Sedang Berlangsung !!! Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar : PSIS Semarang 1 VS 0 Bali United, Tonton Gratis Disini Guyss !!!
(Radar Bali - Jawa Pos : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 15 November 2019 19:34 WIB

Terasjabar.id - Pertandingan menarik tersaji dalam laga tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019. PSIS Semarang menjamu Bali United di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (15/11/2019). Dua tim sedang mengusung misi berbeda.

Dilansir dari bola.com, PSIS jelas tidak ingin semakin terperosok ke papan bawah klasemen. Begitu pula Bali United yang ingin secepatnya menyegel titel juara musim ini. Tim Mahesa Jenar PSIS masih berkutat di peringkat 14 dengan mengoleksi 28 poin dari 26 pertandingan.

Sementara Serdadu Tridatu seperti berlari sendirian untuk mengejar trofi juara musim ini. Ilija Spasojevic dkk. telah mengemas 57 poin, berjarak 13 poin dari pesaing terdekatnya, Persipura Jayapura dan Madura United. Hanya butuh empat kemenangan lagi bagi Bali United untuk menjadi kampiun Liga 1 2019.

Menjamu Bali United, PSIS mempunyai sejumlah keuntungan. Pertama, Hari Nur Yulianto dkk. mendapat dukungan penuh dari suporternya, yakni Panser Biru dan Snex. Skuat PSIS pun nyaris lengkap, hanya bek sayap Frendi Saputra yang terkena akumulasi kartu kuning, dan Septian David Maulana bergabung dengan Timnas Indonesia melawan Malaysia di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Keuntungan lainnya yang dimiliki PSIS adalah kondisi kebugaran yang lebih prima ketimbang Bali United. PSIS terakhir kali bertanding adalah melawat ke markas Persib Bandung pada Rabu (6/11/2019).

Dengan demikian, tim besutan Bambang Nurdiansyah mengembalikan kondisi fisik pemainnya dalam sepekan terakhir. Jauh lebih baik dari Bali United yang baru saja bertanding di kandang Persipura Jayapura pada Senin (11/11/2019).

Sementara itu di kubu tim tamu, Bali United bakal diuji konsistensinya yang sudah tak mampu meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir. Anak asuh Stefano Cugurra Teco itu memainkan tiga pertandingan dalam sebelas hari, dan semua berakhir dengan hasil imbang.

Tercatat Bali United bermain imbang 1-1 melawan Persela Lamongan pada 31 Oktober 2019, skor imbang 0-0 kontra PSS Sleman pada 6 November 2019, dan memaksa imbang Persipura Jayapura 2-2 pada Senin, (11/11/2019). Kondisi itu ingin diakhiri dengan kemenangan

Kembalinya Stefano Lilipaly dari cedera diharapkan mampu mengangkat kualitas permainan tim. Stefano Cugurra meminta timnya agar berkonsentrasi penuh di kandang PSIS.

Hanya saja, Bali United akan tidak diperkuat oleh beberapa pilarnya akibat akumulasi kartu kuning. Paulo Sergio dan Melvin Platje dipastikan absen karena akumulasi, sementara bek Ricky Fajrin membela Timnas Indonesia melawan Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.




Live Streaming Vidio

Jumat (15/11/2019)

PSIS Semarang vs Bali United

Stadion Moch Soebroto, Magelang

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Live Streaming Vidio.com

PSIS Semarang Bali United Shopee Liga 1


Related Post



Loading...