Advertisement

Hujan 6 Goal Terjadi Live Streaming Persija Jakarta vs Persela Lamongan, Masih Berlangsung !

Hujan 6 Goal Terjadi Live Streaming Persija Jakarta vs Persela Lamongan, Masih Berlangsung !
Liputan6.com
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 15 November 2019 16:57 WIB

Terasjabar.id - Hujan 6 Goal Terjadi Live Streaming Persija Jakarta vs Persela Lamongan, Masih Berlangsung !    GOALLL Persija diluar dugaan tertinggal secara cepat di menit 2 lewat Goal kei Hirose, dan Persija Pun Tertinggal 1-0 Guys Seru !

Marko Simic Menyamakan Kedudukan Menjadi 1-1 Lewat Umpan Manja Riko Simajuntak menit 21, MARKO SIMIC ON FIRE ! 11 Menit Berselang menit  32 Marko Simic Kembali Cetak Goall Lewat Sundulannya Skor Pun Menjadi 2-1 Tapi Sugeng Effendi Langsung Membalasnya di Meinit 35 dan Kedudukan Pun Menjadi 2-2, Dan Akhirnya Persela Bisa Unggul Untuk Pertama Kalinya di Menit 43 Lewat Tendangan Delfin Rumbino Di Depan Gawang Shahar Ginanjar, Skor Babak Pertama Pun 3-2 Untuk Keunggulan Persela, Drama 5 Goal Terjadi Di babak Pertama ! 


Babak kedua Sudah Berlangsung dan Baru Berjalan 5 Menit Goal Penyama Kedudukan Pun Langsung Terjadi Lewat Kaki Heri Susanto di Menit 50 dan Kedudukan pun Menjadi 3-3 Seruu ! 

Live Streaming Persija Jakarta vs Persela Lamongan, Pukul 15.30 WIB Live Streaming Persija Jakarta vs Persela Lamongan, Hari ini !  Pelatih Persija Jakarta Edson Araujo Tavares menyiapkan Shahar Ginanjar untuk menggantikan Andritany Ardhiyasa di depan gawang.

Berikut link live streaming pertandingan Persija vs Persela Lamongan:

Live Streaming Persija Jakarta vs Persela Lamongan Via Bolaku TV GRATIS

LINK LIVE STREAMING Persija Jakarta vs Persela Lamongan

dilansir dari Tribunmedan.com Andritany dipastikan absen saat Macan Kemayoran menjamu Persela Lamongan pada partai tunda pekan ke-22 Liga 1 2019.

Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jumat (15/11) pukul 15.30 WIB.

Selepas melawan Borneo, Senin (11/11) malam, Andritany langsung bergabung dengan Timnas Indonesia.

Kiper berusia 27 tahun itu dipanggil untuk menghadapi Malaysia pada laga kelima penyisihan Grup G putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Kuala Lumpur.

 

Meski tidak ada Andritany di bawah mistar gawang, pelatih Persija, Edson Tavares mengatakan ia tidak ambil pusing.

Menurutnya, absennya Bagol (sapaan akrab Andritany) masih bisa ditutupi oleh kiper lain yakni Shahar Ginanjar.

 

Ia menilai kualitas Shahar di bawah mistar sama baiknya.

“Kami punya 23 pemain di dalam tim. Jadi, 23 pemain itu bisa bermain kapan saja. Kami percaya dengan seluruh pemain di tim ini,” ujar Tavares.

Edson Tavares, Pelatih Persija Jakarta.
Edson Tavares, Pelatih Persija Jakarta. (Media Persija)

“Saya percaya dengan tim ini. Saat Andritany ke Timnas Indonesia, Shahar adalah kiper yang bagus. Saya percaya 100 persen, Shahar akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk kami,” kata Tavares.

Shahar sendiri mengaku selalu siap jika diturunkan oleh Edson Tavares untuk menggantikan peran Andritany mengawal gawang Persija.

Ia mengaku juga telah melakukan persiapan matang dan bertekad meneruskan tren kemenangan tim usai mengalahkan Borneo FC.

“Sekali lagi saya siap diturunkan laga melawan Persela. Persiapan seperti pertandingan biasa yakni kami mempersiapkan laga untuk hari Jumat. Insya Allah saya akan memberikan yang terbaik dan membayar kepercayaan pelatih,” timpal kiper bernomor punggung 88 ini.

Berikut link live streaming pertandingan Persija vs Persela Lamongan:

Live Streaming Persija Jakarta vs Persela Lamongan Via Bolaku TV GRATIS

LINK LIVE STREAMING Persija Jakarta vs Persela Lamongan


Persija Jakarta Persela Lamongan Shopee Liga 1 Live Streaming


Related Post



Loading...