Advertisement

Gila jika Jadon Sancho Gabung Man United

Gila jika Jadon Sancho Gabung Man United
(Metro : Google)
Editor: A.KUIPERS 54 Sport Style —Jumat, 15 November 2019 14:19 WIB

Terasjabar.id - Manchester United merupakan klub yang saat ini santer dikabarkan memiliki keinginan kuat untuk memboyong winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Ketertarikan Setan Merah terhadap Sancho tersebut sejatinya sudah ada sejak bursa transfer musim panas 2019.

Sejumlah pihak meyakini bahwa Man United akan berupaya merekrut Sancho pada bursa transfer berikutnya. Akan tetapi, hal itu justru ditanggapi sinis oleh legenda Liverpool, Steve Nicol. Menurutnya adalah sebuah kegilaan jika Sancho bersedia bergabung dengan Man United.

Jadon Sancho


Sebagaimana diketahui, saat ini Man United tengah dalam situasi krisis. Menurut Nicol, jika Sancho bergabung dengan Man United maka itu hanya akan mematikan karier. Sebab, Sancho akan sulit berkembang karena Man United sendiri kesulitan untuk bisa menampilkan permainan yang bagus.

“Saya pikir dia gila jika pergi ke Man United. Kita berbicara tentang dia yang mengalami kesulitan di tim seperti Dortmund. Sementara itu, Man United akan tetap berada dalam kesulitan selama beberapa musim, jadi saya akan menjauh dari sana," ujar Nicol,Dilansir dari Okezone.com, Jumat (15/11/2019).

Jadon Sancho membela Borussia Dortmund

"Yah, jika saya menasihatinya, biarkan saya mengatakannya, saya ingin melihatnya di Liverpool. Saya pikir dia akan fantastis. Jika dia bisa menjadi pengganti yang bagus untuk Mane dan Salah, maka itu akan jadi keuntungan yang sangat besar bagi Liverpool menurut saya. Tapi dia (Sancho) tidak akan melakukan itu, dia akan pergi ke suatu tempat untuk bermain. Jadi saya pikir bukan Liverpool,” lanjutnya.

Ketimbang bergabung dengan Man United, Nicol justru lebih senang jika Sancho berlabuh di Liverpool. Akan tetapi ia sadar bahwa hal itu tak mungkin terjadi. Sebab Liverpool sudah memiliki Mohamed Salah dan Sadio Mane di sektor sayap yang keberadaannya hingga saat ini tak bisa digeser oleh pemain The Reds lainnya.

Borussia Dortmund Bursa Transfer Musim Dingin 2020 Liverpool Manchester United Jadon Sancho


Related Post



Loading...