Advertisement

Hati-hati, Nama Wakil Walikota Cimahi dan Ajudannya Dicatut Orang Tak Bertanggung Jawab

Hati-hati, Nama Wakil Walikota Cimahi dan Ajudannya Dicatut Orang Tak Bertanggung Jawab
Istimewa
Editor: S.N.A Teras Cimahi —Kamis, 14 November 2019 18:43 WIB

Terasjabar.id - Nama dua orang ajudan Wakil Wali Kota Cimahi, Ngatiyana, digunakan oleh orang tak bertanggung jawab untuk mendapatkan keuntungan dari sejumlah ASN di lingkungan Pemerintahan Kota Cimahi.

Dalam praktiknya, nama dua ajudan Wakil Wali Kota Cimahi, Rena dan Bangkit, dipakai pelaku yang menggunakan nomor lain, menghubungi sejumlah ASN.

Saat dikonfirmasi, Rena mengatakan hal itu diketahuo setelah sejumlah ASN yang bertugas di kelurahan mendatangi kantor wakil wali kota dan menanyakan maksud dari chat yang dikirimkan.

"Sementara yang baru konfirmasi soal chat itu dari Sekretaris Lurah karangmekar, Sekretaris Lurah Cigugur, dan Sekretaris Lurah Cibabat. Ini jelas pencemaran nama baik," ujar Rena saat dihubungi, Kamis (14/11/2019).

Dalam pesan yang ditulis dan dikirim pelaku pada para korban, berbunyi 'Saya Pak Rena (ajd Pak Wawali) bukan ibu pak' serta 'Beliau minta di hubungi via no hp pribadi beliau'.

"Sebetulnya belum sampai mengarah ke meminta sesuatu, tapi setidaknya dengan chat mengatasnamakan saya dan Bangkit sebagai ajudan ya berbahaya, korban bisa langsung percaya," tuturnya.

Setelah mendapati ada orang yang menggunakan nama mereka untuk hal negatif, Rena langsung membuat status di whatsapp yang bertulis 'Assalamualaikum wr wb. Ijin menginformasikan, hati-hati apabila ada yang menghubungi mengatasnamakan Wakil Walikota Cimahi dari nomor 081341903077 atau mengatasnamakan Ajudan Wakil Walikota Cimahi (Rena/Bangkit) dari nomor 085657217455 mohon untuk tidak ditanggapi atau bisa dikonfirmasi ke nomor dinas Ajudan Wakil Walikota Cimahi (di nomor ini) Terima Kasih.

"Memang parahnya lagi membawa nama Pak Wakil (Ngatiyana)," tandasnya.

(SDK)




Wakil Walikota Cimahi Ajudan Rena dan Bangkit ASN Pemerintahan Kota Cimahi


Related Post



Loading...