Advertisement

Rizky Febian Dikira Tinggalkan Rumah Karena Sule Bongkar Aib Lina, Fakta Sebenarnya Terkuak

Rizky Febian Dikira Tinggalkan Rumah Karena Sule Bongkar Aib Lina, Fakta Sebenarnya Terkuak
Instagram/rizkyfbian
Editor: S.N.A Teras Seleb —Kamis, 14 November 2019 15:33 WIB

Terasjabar.id - Sule baru-baru ini membenarkan kalau mantan istrinya, Lina, sudah menikah lagi. Bahkan kabarnya Lina hamil duluan dengan sang selingkuhan, Teddy, hingga memutuskan untuk menikah.

Dilansir dari Wowkeren.com, Setelah pernikahan kedua Lina terungkap, beredar kabar kalau putra sulung Sule, Rizky Febian, meninggalkan rumah mewah sang ayah. Padahal sudah bukan rahasia lagi, Sule punya rumah mewah lengkap dengan fasilitas kolam renang yang nilainya mencapai miliaran rupiah.

Saat diundang oleh Andre Taulany, Rizky diberitahu kalau Sule sangat merindukannya. Andre sebagai sahabat tak mengira jika Sule ternyata sosok yang haus perhatian.

"Ini om Andre kasih tahu, jadi Sule kalau syuting di lokasi, dia suka ngedumel sendiri," kata Andre. "Ngelihat Instagram Ikky, foto Ikky, dia bilang, 'Sombong nih anak sekarang, nggak kangen apa ma gua, susah banget, sibuk banget, gak pernah ketemu sama gua'. Om Andre terharu lho, ternyata Sule juga butuh perhatian juga."

"Gini Pak Haji, Ikky berusaha video call, karena Ikky melihat ayah begitu sibuk, banyak beban," kata Ikky. "Tingkat stresnya tinggi," seru Andre. "Ya makanya kalau mau curhat lihat kondisi, biasanya curhat ke adik-adik, ke Putri Delina," seru Ikky.

"Gue bilang ma Sule suruh pindah biar dekat sama anak," kata Andre. "Ayah tuh orangnya jaim, tapi dia tipikal orangnya perhatian, padahal dia gak memperlihatkan," kata Ikky.

Ikky lantas menjelaskan alasan keluar dari rumah. Bukan karena kecewa pada Sule, Rizky mengungkap kalau penyebabnya karena jarak rumah yang terlalu jauh.

"Kadang aku disindir sama ayah. Katanya 'Mampir-mampir dong ke Tambun," kata Rizky. "Kan kalau di Tambun kan macet, tua di jalan, pergi subuh pulang subuh, ya akhirnya atas izin ayah juga. Ayah kan juga kasihan sama Ikky. Akhirnya mengizinkan Ikky tinggal sendiri, ya Ikky curhat ke ayah kalau nggak mau kayak gini, tapi keadaan."

Rizky juga tetap perhatian pada adik-adiknya. "Ikky kasih tahu kalau Ikky tetap perhatian, pantau lewat sosial media," seru Ikky.

Rizky Febian Dikira Tinggalkan Rumah Karena Sule Bongkar Aib Lina Fakta Sebenarnya Terkuak


Related Post


 


Loading...