Advertisement

MU sedang Tak Baik-Baik Saja, tapi Segera Bangkit kok

MU sedang Tak Baik-Baik Saja, tapi Segera Bangkit kok
(manchester Evening News : Google)
Editor: A.KUIPERS 54 Sport Style —Kamis, 14 November 2019 14:31 WIB

Terasjabar.id - Manajer Manchester UnitedOle Gunnar Solskjaer, menyadari laju Setan Merah sedang tak baik-baik saja. Tapi, dia optimsitis MU akan segera bangkit.Hingga pekan ke-12 Liga Inggris 2019/2020, Setan Merah kesulitan menembus empat besar. The Red Devils baru meraih empat kemenangan, empat hasil imbang, dan empat kali kalah. Dengan koleksi 16 poin, mereka mengisi peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris.


Dengan laju itu, kursi Solskjaer pun panas. Dia didesak untuk mundur oleh suporter.Tapi, Solskjaer optimistis MU bisa segera bangkit. Solskjaer menyebut laju kurang sip di awal musim itu sebagai konsekuensinya menurunkan pemain muda.


"Saya percaya diri. Itu bukan tentang percaya diri atau menjadi arogan atau sombong, atau berpikir langkah saya sudah benar. Ini tentang mengerjakan apa yang kamu percayai," kata Solskjaer dalam acara makan malam Manchester United Disabled Supporters Association.



"Saya percaya apa yang saya lakukan saat ini, saya yakin apa yang selalu saya perbuat untuk pemain, untuk mendengarkan pelatih dan melakukan yang terbaik. Sekarang yang saya percaya adalah pemain muda dan memberikan pemain-pemain itu kesempatan. Kami tahu kami sedang berada pada periode sulit saat ini, namun kami akan terus membaik," dia menambahkan.



Solskjaer pun meminta agar pemain solid saat tim menghadapi periode sulit seperti saat ini."Karena, klub ini selalu bisa comeback asalkan kami berada pada jalur yang tepat. Setiap orang yang ada di Manchester United tahu kami adalah keluarga," kata Solskjaer dilansir dari Detik.com.



"Ini bukan ego dan bukan tentang saya. Sir Alex Ferguson selalu bilang, tak ada saya dalam sebuah tim', dan itu benar. Sekarang kami harus solid untuk tim ini. Memang akan membutuhkan waktu, namun kami menuju ke sana," dia menambahkan.

manchester united ole gunnar solskjaer klasemen liga inggris


Related Post



Loading...