Advertisement

Persaingan Premier League Sudah Selesai, Liverpool Juara Menurut Mantan Manajer Manchester United

Persaingan Premier League Sudah Selesai, Liverpool Juara Menurut Mantan Manajer Manchester United
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 14 November 2019 08:45 WIB

Terasjabar.id - Jose Mourinho meyakini Liverpool bakal menjuarai Premier League di musim ini. Menurut eks manajer Manchester United (MU) itu, hanya keajaiban yang dapat menghentikan Liverpool untuk juara.

"Saya kira, persaingan selesai kecuali jika ada sesuatu yang dramatis semisal cedera yang membuat tim berantakan," kata Mourinho seperti dilansir Sportskeeda.

Liverpool semakin jemawa setelah menaklukkan Manchester City 3-1 dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Pasalnya, Man City adalah pesaing utama Liverpool dalam perburuan gelar juara Liga Inggris di musim ini.

Kemenangan itu pun membuat The Reds -julukan Liverpool- mantap berada di posisi puncak dengan 34 poin. Sementara iti Manchester City menempati peringkat ke-4 dengan 25 poin.

Pasukan Jurgen Klopp juga belum terkalahkan di musim ini. Dari 12 partai, Liverpool menang 11 kali dan imbang sekali.

"Jika Anda merasa tertinggal, Anda harus merasa bahwa Anda bakal menyamai mereka. Jika Anda berada di puncak, yang Anda rasakan harus sebaliknya, Anda mesti merasa ini belum berakhir," ujar Mourinho.


Nyaris Mustahil

Mourinho pun tak luput mengomentari gaya bermain Liverpool di musim ini. Menurut Mourinho, Klopp menyesuaikan strateginya dengan kemampuan pemain.

Hal itulah, yang menurut Mourinho membuat Liverpool sulit dikejar Manchester City. "City bisa saja menang sembilan kali beruntun, tetapi saya kira Liverpool bakal kehilangan keuntungan ini," kata Jose Mourinho.

Sumber : Sportskeeda dan bola.com

Liverpool Jose Mourinho Premier League


Related Post



Loading...