Advertisement

Melempem di Barcelona, Lenglet Pasang Badan untuk Griezmann

Melempem di Barcelona, Lenglet Pasang Badan untuk Griezmann
(Bleacher Reaport : Google)
Editor: A.KUIPERS 54 Sport Style —Rabu, 13 November 2019 13:15 WIB

Terasjabar.id - Bek Barcelona, Clement Lenglet, memberi pembelaan terhadap rekannya Antoine Griezmann yang penampilannya di Camp Nou masih belum sesuai harapan. Lenglet pun mengatakan jika rekannya itu masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Seperti diketahui, Griezmann telah gagal menemukan bentuk terbaiknya sejak bergabung dengan Barcelona dari Atletico Madrid. Pemain berusia 28 tahun itu sudah tampil dalam 15 pertandingan di semua kompetisi, tetapi baru memiliki lima gol. Bahkan dalam lima pertandingan terakhir, Griezmann nihil gol.


Clement Lenglet

Meski begitu, Lenglet percaya Griezmann masih harus belajar untuk beradaptasi dengan gaya permainan Barcelona yang sangat berbeda dengan klub lamanya yakni Atletico. Lenget juga memiliki keyakinan jika rekannya di Timnas Prancis itu akan meraih kesuksesan di Barcelona.


“Tidak mudah untuk (langsung) cocok di klub seperti Barcelona. Beberapa pemain sudah ada di sana dan memiliki sejarah bersama. Anda perlu waktu untuk beradaptasi agar merasa lebih baik di lapangan dan bermain sebaik mungkin,” ungkap Lenglet, dilansir dari Okezone.com, Rabu (13/11/2019).

“Di Barcelona kami berusaha memulihkan bola setinggi mungkin di lapangan dengan banyak upaya pada jarak 20 hingga 30 meter. Dengan Atletico, itu sedikit berbeda. Jadi Anda harus mempelajarinya, Anda perlu waktu,” tambahnya.

Antoine Griezmann

“Secara fisik itu berbeda, dan secara mental juga. Anda harus bersiap. Antoine mengerjakannya setiap hari selama latihan, dan itu akan menjadi lebih baik dan lebih baik selama pertandingan, saya yakin itu,” pungkasnya.

Liga Spanyol Clement Lenglet Barcelona Antoine Griezmann


Related Post



Loading...