Advertisement

Ibu di Purwakarta Tewas Misterius, Ada Muntahan di Mulut

Ibu di Purwakarta Tewas Misterius, Ada Muntahan di Mulut
Korban Rumyati (62) dievakuasi ke RS Sartika Asih Bandung untuk di autopsi, Selasa (12/11/2019). (Foto: iNews.id/Irwan)
Editor: Dea Hot News —Selasa, 12 November 2019 19:35 WIB

Terasjabar.id - Seorang ibu rumah tangga di Purwakarta, Jawa Barat ditemukan tewas di perkebunan sekitar kampungnya, Selasa (12/11/2019) siang, usai dikabarkan hilang sehari semalam. Penyebab tewasnya korban masih misterius, namun ada bercak muntah makanan dan kotoran air besar di tubuh korban.

Dilansir dari inews.id, Rumyati (62), warga Kampung Pangkalan, Desa Cibukamanah, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta ditemukan tewas tepatnya di perkebunan Blok Batu Haji Cibukamanah. Di sekitar mulut korban terdapat bercak muntahan, sementara di tubuh bagian bawah ada kotoran air besar.

Petugas Polsek Cibatu yang menerima laporan langsung olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama petugas Identifikasi Polres Purwakarta. Mereka memeriksa korban dan memasang garis polisi di sekitar lokasi.

Menurut Kapolsek Cibatu, AKP Ali Murtado, sebelum ditemukan tewas, korban pergi membersihkan kebun, Senin (11/11/2019) pagi. Namun hingga malam korban tidak pulang.

“Di kebun, korban membersihkan sampah lalu membakarnya, namun pas waktunya pulang, tidak juga sampai di rumah,” katanya di Mapolsesk Cibatu, Selasa (12/11/2019).

Pihak keluarganya lalu mencarinya ke sejumlah tempat, namun korban tidak ditemukan. Hingga akhirnya, seorang warga yang akan ke kebun, menemukan korban, Selasa pagi. Saksi tersebut lalu memberitahu keluarga korban, warga serta polisi.

Polisi dari Polsek Cibatu dibantu Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Purwakarta masih menyelidiki penyebab tewasnya korban. Jasad saat ini dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung untuk di autopsi.

Ibu Purwakarta Tewas Misterius Muntahan di Mulut


Related Post



Loading...