Advertisement

Manchester City Kalah dari Liverpool, Rodri Hernandez Kesal

Manchester City Kalah dari Liverpool, Rodri Hernandez Kesal
(Bolalob.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 12 November 2019 11:49 WIB

Terasjabar.id - Gelandang Manchester City, Rodri Hernandez, masih sulit menerima kekalahan timnya dari Liverpool pada laga pekan ke-12 Premier League. Baginya, City tak pantas kalah, karena tampil lebih baik ketimbang The Reds.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (10/11/2019) malam WIB, Manchester City menelan kekalahan 1-3 dari Liverpool.

Ketiga gol skuat Si Merah disarangkan Fabinho pada menit keenam, Mohamed Salah menit ke-13, dan Sadio Mane menit ke-51. Sementara itu, gol tunggal The Citizens dicetak Bernardo Silva pada menit ke-78.

Hasil minor itu membuat peluang Manchester City meraih gelar Premier League tiga kali berturut-turut semakin menipis. Jarak antara kedua klub di klasemen semakin melebar.

Liverpool berada di posisi teratas dengan nilai 34. Mereka unggul sembilan poin atas Man City yang melorot ke peringkat empat.

Terlepas dari hasilnya, statistik memperlihatkan bahwa Manchester City tampil lebih dominan ketimbang Liverpool. Mereka tercatat melepaskan 18 tembakan dengan penguasaan bola mencapai 55 persen, sedangkan The Reds hanya membuat 12 tembakan saja.


Manchester City Lebih Baik

Rodri yakin Manchester City bermain lebih baik dari Liverpool pada pertandingan tersebut. Sehingga hasil itu membuat dirinya beserta pemain Man City lainnya merasa terpukul.

"Saya pikir kami lebih baik secara keseluruhan," ujar pemain asal Spanyol tersebut, seperti yang dikutip dari Goal International. "Kami menciptakan lebih banyak peluang dari mereka, tetapi mereka mencapai gawang kami sebanyak tiga kali dan mencetak tiga gol," sambungnya.

"Kami pergi dengan perasaan yang pahit, karena kami ingin menang. Saya tidak merasa mereka lebih baik dari kami, namun mereka harus mencetak gol dari peluang yang didapatkan," lanjutnya.(Bola.com)

Manchester City Liverpool Premier League Rodri Hernandez


Related Post



Loading...