Advertisement

Mourinho Nyinyir Performa Apik Chelsea Bersama Lampard

Mourinho Nyinyir Performa Apik Chelsea Bersama Lampard
(Daily Express : Google)
Editor: A.KUIPERS 54 Sport Style —Selasa, 12 November 2019 07:59 WIB

Terasjabar.id - Jose Mourinho nampaknya tidak terlalu senang dengan performa apik yang ditunjukkan Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard dalam beberapa laga terakhir mereka di musim 2019-2020. Mourinho menilai masih ada hal yang wajib ditingkatkan dalam permainan Chelsea saat ini.

Sebagaimana diketahui, Chelsea memang mengawali kampanye mereka di musim 2019-2020 dengan performa inkonsisten. Namun seiring berjalannya waktu, The Blues julukan Chelsea mulai menunjukkan performa terbaiknya.

Chelsea

Bahkan, Chelsea sempat melalui tujuh pertandingan tanpa terkalahkan sebelum rekor itu terhenti saat takluk 1-2 dari Manchester United di Piala Liga Inggris 2019-2020. Namun setelah itu, Chelsea kembali tampil impresif dengan melalui tiga laga tanpa terkalahkan (dua kali menang dan sekali imbang).

Teranyar, Chelsea berhasil membungkam Crystal Palace di matchday ke-12 Liga Inggris 2019-2020 dengan skor 2-0. Kemenangan itu juga membawa Chelsea menempati posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan raihan 26 poin.

Meski tengah meraih sejumlah hasil positif, performa Chelsea arahan Lampard belum memuaskan Mourinho. Pria berkebangsaan Portugal tersebut percaya bahwa masih ada yang harus dibenahi dalam performa Chelsea saat ini.

“Sungguh kerja yang bagus dari Frank, tetapi mereka dua kali kalah dari Man United, kalah dari Liverpool di kandang, kebobolan empat gol melawan Ajax dan saya sangat ingin melihat Chelsea di pertandingan berikutnya di Etihad (melawan Manchester City),” ucap Mourinho, seperti dilansir dari Okezone.com, Selasa (12/11/2019).

Frank Lampard

“Pasalnya, saya pikir saya ingin mengetahui apakah bisa menemukan perasaan besar antara sepakbola bagus yang mereka mainkan dan pragmatisme yang harus mereka mainkan melawan tim-tim papan atas,” sambungnya.



“Ketika mereka muncul, saya pikir mereka memiliki tim yang hebat untuk masa depan. Saya tidak berpikir mereka memilikinya untuk finis di posisi dua, tetapi saya percaya dengan sangat serius mereka akan finis di posisi empat,” tuntas pria berusia 56 tahun tersebut.

Jose Mourinho Chelsea Frank Lampard Liga Inggris


Related Post



Loading...