Advertisement

Capello Dukung Keputusan Sarri Tarik Keluar Ronaldo di Laga Juve vs Milan

Capello Dukung Keputusan Sarri Tarik Keluar Ronaldo di Laga Juve vs Milan
(Okezone Bola : Google)
Editor: A.KUIPERS 54 Sport Style —Selasa, 12 November 2019 07:48 WIB

Terasjabar.id - Fabio Capello memberikan komentar soal keputusan pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menarik keluar megabintangnya, yakni Cristiano Ronaldo, saat melawan AC Milan. Capello berpendapat bahwa keputusan Sarri tersebut sudah sangat tepat.

Sebagaimana diketahui, sebuah keputusan berani diambil Sarri saat memimpin Juve menghadapi Milan di giornata ke-12 Liga Italia 2019-2020. Ya, Sarri memutuskan untuk menarik keluar Ronaldo tepatnya di menit ke-55 untuk digantikan oleh Paulo Dybala.

Cristiano Ronaldo

Untungnya keputusan Sarri tersebut berdampak positif, mengingat Dybala yang masuk menggantikan Ronaldo jadi pahlawan kemenangan Juve atas Milan melalui gol yang dicetaknya pada menit ke-77 usai memaksimalkan sodoran dari Gonzalo Higuain.

Meski begitu, keputusan Sarri tersebut mendapatkan respons kurang menyenangkan dari Ronaldo sendiri. Ya, kapten tim nasional (Timnas) Portugal tersebut terekam kamera mengumbar amarahnya, dan pulang dari stadion lebih cepat.

Capello yang juga pernah membesut Juve lantas memberikan komentar mengenai keputusan berani Sarri tersebut. Menurut Capello, Sarri sudah melakukan keputusan yang sangat tepat kala menarik keluar Ronaldo di laga kontra Milan.

Maurizio Sarri

“Pada saat ini, ia (Ronaldo) memang sedang tidak bermain bagus dan benar untuk menariknya keluar. Butuh karakter untuk melakukan perubahan itu. Namun pada akhirnya, pergantian itu memenangkan pertandingan,” ucap Capello, seperti dilansir dari Okezone.com, Selasa (12/11/2019).


“Jika saya berada di posisi Sarri, saya akan mendekatinya di ruang ganti. Saya akan mengatakan kepadanya bahwa ia harus menunjukkan rasa hormat kepada rekan-rekannya dan, jika saya menggantinya, itu karena saya ingin memenangkan laga,” tutup pria berusia 73 tahun itu.

Cristiano Ronaldo Maurizio Sarri Juventus Liga Italia


Related Post



Loading...