Advertisement

Liverpool Akan Juara Premier League, Menurut Mantan Kapten Manchester United

Liverpool Akan  Juara Premier League, Menurut Mantan Kapten Manchester United
(Liverpool FC : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 11 November 2019 14:54 WIB

Terasjabar.id - Dilansir dari bola.comMantan kapten Manchester United, Roy Keane, mengatakan kalau Liverpool adalah kandidat terkuat untuk mengamankan gelar Premier League 2019-20. Menurutnya, Liverpool sudah menunjukkan kapabilitas untuk menjadi juara.

Liverpool meraih kemenangan atas Manchester City dengan skor 3-1 pada laga pekan ke-12 Premier League. Kemenangan tersebut membuat jarak Liverpool dan Manchester City menjadi sembilan poin.


Padahal, Manchester City merupakan rival terberat Liverpool dalam perburuan gelar Premier League. Roy Keane menilai kalau Liverpool akan mengamankan gelar pada musim ini.

“Saya menilai kalau persaingan perebutan gelar Premier League sudah selesai. Liverpool sudah melewati 12 pertandingan dan belum kalah, itu adalah tanda yang mutlak,” ujar Keane.

“Premier League adalah kompetisi yang sangat ketat. Lalu ada klub yang mengoleksi 11 kemenangan dan satu imbang dari 12 laga. Itu adalah hal yang luar biasa.”

“Tugas utama Liverpool adalah mempertahankan konsistensi tersebut. Mereka masih akan menghadapi tujuh klub lainnya lalu memasuki putaran kedua kompetisi,” ungkap Keane.

Liverpool mengoleksi 34 poin dari 12 laga yang sudah dijalani. Saat ini, pesaing terdekatnya adalah Leicester City dan Chelsea yang berjarak delapan poin.


Waspada Masalah Internal

Roy Keane juga memberi peringatan kepada Liverpool mengenai masalah internal yang mungkin terjadi. Selain itu, Liveprool juga harus waspada dengan masalah cedera.

“Tugas terberat ada di pundak Jurgen Klopp, tentang bagaimana ia harus menguasai ruang ganti. Itu adalah hal yang penting.”

“Selain itu, ia juga menyiapkan alternatif jika nantinya ada pemain yang mengalami cedera. Hal itu tidak bisa dihindari,” ungkap Keane.

Manchester United Liverpool Premier League Roy Keane


Related Post



Loading...