Advertisement

Ole Gunnar Solskjaer Meminta Pemain MU Untuk Fokus Ke Laga Bukan Ke Klasemen

Ole Gunnar Solskjaer Meminta Pemain MU Untuk Fokus Ke Laga Bukan Ke Klasemen
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 11 November 2019 14:23 WIB

Terasjabar.id - Dilansir dari Tribunnews.comManajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengingatkan anak asuhnya untuk tidak melihat posisi klub pada klasemen sementara Premier League. Solskjaer mengatakan kalau ia masih optimistis kalau Manchester United akan menempati zona Liga Champions pada akhir musim.

Akhir pekan kemarin, Setan Merah meraih tiga poin pada laga pekan ke-12 dengan mengalahkan Brighton 3-1. Permainan Manchester United pada laga itu terbilang apik, bahkan bisa jadi menang dengan skor lebih besar.

Ini merupakan kemenangan terbesar Manchester United di Premier League sejak mengalahkan Chelsea 4-0 pada laga awal musim. Juga, hasil itu menjadi kali pertama Manchester United mencetak tiga gol dalam dua pertandingan beruntun, setelah mengalahkan Partizan Belgrade 3-0 pada tengah pekan lalu.

Solskjaer mengakui kemenangan tersebut penting, tetapi dia tak mau lupa diri. Tambahan tiga poin itu mengantarkan Manchester United menduduki peringkat ke-7 klasemen sementara dengan 16 poin dari 12 pertandingan.

Manchester United tertinggal sembilan poin dari empat besar dan hanya unggul 3 poin dari peringkat ke-16 West Ham. Artinya, posisi mereka di klasemen masih akan berubah-ubah jika belum bisa tampil stabil.




Komentar Solskjaer

"Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Para pemain Manchester United memberikan performa luar biasa, rasanya menyenangkan melihat mereka menyerang lawan," ujar Solskjaer.

"Klasemen tidak terlalu penting saat ini. Kami harus terus berkembang dan terus memenangkan pertandingan, lalu melihat posisi kami setelahnya."

Lebih lanjut, Solskjaer menegaskan pentingnya skema menyerang yang diperagakan timnya pada pertandingan itu. Dia yakin Manchester United mulai menemukan permainan terbaiknya dengan pemain-pemain inti.

"Kami menyerang dengan luar biasa - itu adalah sepak bola menyerang yang menyenangkan untuk dilihat. Para pemain bergerak sangat gesit dan kami menciptakan banyak peluang," lanjut Solskjaer.

"Kami tim muda dan Anda bisa melihat bagaimana para pemain menikmati permainan mereka. Ketika Anda punya tim muda, Anda ingin tampil apik sesegera mungkin," ungkap Solskjaer.

Manchester United Premier League Ole Gunnar Solskjaer


Related Post



Loading...