Advertisement

ini Penyebab Cristiano Ronaldo Ngambek Pada Saat Melawan AC Milan

ini Penyebab Cristiano Ronaldo Ngambek Pada Saat Melawan AC Milan
(Daily Express : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 11 November 2019 12:32 WIB

Terasjabar.id - Dilansir dari bola.comBintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan marah saat ditarik keluar pada menit ke-55 pada laga Serie A kontra AC Milan di Allianz Stadium, Senin (11/11/2019) dini hari WIB. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengklaim Ronaldo bukan marah karena diganti, tapi akibat cederanya. 

Cristiano Ronaldo digantikan Paulo Dybala pada laga tersebut. Dia terlihat marah dan langsung menuju ruang ganti. Selain itu, mantan pemain Real Madrid itu juga menunjukkan wajah cemberut ke Maurizio Sarri. 

Ini kali kedua beruntun Ronaldo diganti di tengah pertandingan. Sebelumnya, di ajang Liga Champions kontra Lokomotiv Moscow, dia ditarik keluar pada menit ke-81. Saat itu, Sarri beralasan Ronaldo ada masalah di lututnya dan tak ingin mengambil risiko. Ronaldo sudah terlihat kesal pada saat itu. 

Tapi, kali ini melawan AC Milan Ronaldo ditarik keluar jauh lebih awal. Ronaldo bahkan dikabarkan meninggalkan stadion lebih dini gara-gara insiden tersebut.

Namun, keputusan Sarri menggantikan Ronaldo dengan Dybala berujung manis. Dybala mencetak gol tunggal kemenangan Juventus pada laga tersebut. 

Setelah laga Sarri memberi penjelasan. Dia mengatakan Ronaldo bermain dengan direcoki cedera yang membuat performanya tak maksimal. 

"Selama satu bulan terakhir Cristiano punya masalah lutut. Dia mendapat benturan saat latihan dan ligamennya cedera," kata Sarri, seperti dilansir Mirror. 

"Ketika dia bermain atau berlatih, kondisi itu membuatnya tak seimbang. Efeknya dari kondisi itu adalah rusaknya otot betis dan paha. Itu memengaruhi penampilan Cristiano Ronaldo," imbuh Sarri.  

 



Berterima Kasih ke Ronaldo

Maurizio Sarri juga berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo karena tetap ngotot bermain meskipun menahan rasa sakit akibat cedera di lututnya. 

"Kami harus berterima kasih kepada Ronaldo karena membuat pengorbanan berada di lapangan sepanjang malam di tengah situasi sulit," kata Sarri. 

"Dia melakukan segalanya untuk bermain. Tapi, saya melihat kondisinya tidak bagus dan saya rasa hal terbaik adalah menggantinya," imbuh mantan manajer Chelsea itu. 

Juventus AC Milan Liga Italia Serie A Cristiano Ronaldo


Related Post



Loading...