Advertisement

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Final Fuzhou China Open 2019 Marcus Kevin Vs Ganda Jepang Baru Mulai SERU !!

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Final Fuzhou China Open 2019 Marcus Kevin Vs Ganda Jepang Baru Mulai SERU !!
OkezoneSport
Editor: Malda Sport Style —Minggu, 10 November 2019 17:30 WIB

Terasjabar.id - Berlangsung live streaming Fuzhou China Open 2019 laga final ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Link live streaming Fuzhou China Open 2019 ini bisa dilihat pada akhir artikel.

Pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang akan tampil pada final Fuzhou China Open 2019 dengan link live streaming akan disiarkan langsung dari Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Minggu (10/11/2019).


Pada final Fuzhou China Open 2019, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan melawan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) dan dapat disaksikan via link live streaming, selain stasiun televisi TVRI.

Marcus/Kevin berpeluang mencatat rekor dengan menjalani jumlah pekan beruntun terbanyak sebagai ganda putra nomor satu dunia.

Sebelumnya, rekor tersebut masih dipegang Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong (Korea Selatan), yang selama 117 pekan berturut-turut berada di puncak ranking BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia).

Pada 7 November 2019, Marcus/Kevin sudah 110 pekan menjadi ganda putra nomor satu dunia sejak resmi menduduki peringkat pertama dunia pada 28 September 2017.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bukan orang baru dalam mencatatkan rekor bergengsi dalam cabang olahraga bulu tangkis.

Pada kalender kompetisi BWF 2017, Marcus/Kevin memecahkan rekor gelar juara Superseries terbanyak dalam setahun, yaitu enam, milik Lee Young-dae/Yoo Yeon-seong.


Saat itu, Marcus/Kevin mengumpulkan tujuh gelar juara Superseries: All England, India Open, Malaysia Open, Japan Open, China Open, Hong Kong Open, dan World Superseries Finals.

Tahun ini, Marcus/Kevin juga sudah mengoleksi tujuh gelar juara World Tour Super 500+ yang levelnya bisa dianggap setara/lebih bergengsi daripada Superseries.

Ketujuh gelar tersebut adalah Malaysia Masters, Indonesia Masters, Indonesia Open, Japan Open, China Open, Denmark Open, dan French Open.

Lawan yang akan ditemui Marcus/Kevin pada babak final ialah Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang).

Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) melaju ke final setelah menundukkan Aaron Chia/Soh Woi Yik (Malaysia).


Bagi kedua pasangan, ini merupakan pertemuan ke-15. Marcus/Kevin unggul 9-5 dalam rekor pertemuan dengan pasangan peringkat keempat dunia tersebut.

Namun, pada dua pertemuan terakhir yakni Kejuaraan Asia dan Piala Sudirman 2019, Marcus/Kevin mencatat kemenangan.

Laga final antara Marcus/Kevin dan Kamura/Sonoda dijadwalkan pada Minggu (10/11/2019), mulai pukul 13.00 waktu setempat atau 12.00 WIB dan dipasang pada partai kelima atau penutup.(Dilansir dari Tribunjakarta.com)

Berikut Link Live Streamingnya:

Link live streaming GRATIS

Link live streaming GRATIS

Link live score


Fuzhou China Open 2019 Marcus Kevin The Minions Live Streaming Badminton


Related Post



Loading...