Advertisement

BERLANGSUNG Live Streaming Final Fuzhou China Open 2019 Live TVRI, Marcus/Kevin Hadapi Ganda Jepang,

BERLANGSUNG Live Streaming Final Fuzhou China Open 2019 Live TVRI, Marcus/Kevin Hadapi Ganda Jepang,
OkezoneSport
Editor: Malda Sport Style —Minggu, 10 November 2019 16:20 WIB

Terasjabar.id - Berlangsung live streaming Fuzhou China Open 2019 laga final ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Link live streaming Fuzhou China Open 2019 ini bisa dilihat pada akhir artikel.

Pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang akan tampil pada final Fuzhou China Open 2019 dengan link live streaming akan disiarkan langsung dari Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Minggu (10/11/2019).

Pada final Fuzhou China Open 2019, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan melawan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) dan dapat disaksikan via link live streaming, selain stasiun televisi TVRI.

Marcus/Kevin berpeluang mencatat rekor dengan menjalani jumlah pekan beruntun terbanyak sebagai ganda putra nomor satu dunia.

Sebelumnya, rekor tersebut masih dipegang Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong (Korea Selatan), yang selama 117 pekan berturut-turut berada di puncak ranking BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia).

Pada 7 November 2019, Marcus/Kevin sudah 110 pekan menjadi ganda putra nomor satu dunia sejak resmi menduduki peringkat pertama dunia pada 28 September 2017.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bukan orang baru dalam mencatatkan rekor bergengsi dalam cabang olahraga bulu tangkis.

Pada kalender kompetisi BWF 2017, Marcus/Kevin memecahkan rekor gelar juara Superseries terbanyak dalam setahun, yaitu enam, milik Lee Young-dae/Yoo Yeon-seong.

Saat itu, Marcus/Kevin mengumpulkan tujuh gelar juara Superseries: All England, India Open, Malaysia Open, Japan Open, China Open, Hong Kong Open, dan World Superseries Finals.

Tahun ini, Marcus/Kevin juga sudah mengoleksi tujuh gelar juara World Tour Super 500+ yang levelnya bisa dianggap setara/lebih bergengsi daripada Superseries.

Ketujuh gelar tersebut adalah Malaysia Masters, Indonesia Masters, Indonesia Open, Japan Open, China Open, Denmark Open, dan French Open.

Lawan yang akan ditemui Marcus/Kevin pada babak final ialah Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang).

Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) melaju ke final setelah menundukkan Aaron Chia/Soh Woi Yik (Malaysia).

Bagi kedua pasangan, ini merupakan pertemuan ke-15. Marcus/Kevin unggul 9-5 dalam rekor pertemuan dengan pasangan peringkat keempat dunia tersebut.

Namun, pada dua pertemuan terakhir yakni Kejuaraan Asia dan Piala Sudirman 2019, Marcus/Kevin mencatat kemenangan.

Laga final antara Marcus/Kevin dan Kamura/Sonoda dijadwalkan pada Minggu (10/11/2019), mulai pukul 13.00 waktu setempat atau 12.00 WIB dan dipasang pada partai kelima atau penutup.(Dilansir dari Tribunjakarta.com)

Berikut Link Live Streamingnya:

Link live streaming 1 (TVRI)

Link live streaming 2

Link live streaming 3

Link live score


Fuzhou China Open 2019 Marcus Kevin The Minions Live Streaming Badminton


Related Post



Loading...