Advertisement

MIRIS!! Wanita Tewas Ditabrak, Pelakunya Dicokok usai Dijegat Sopir Nissan X-Trail

MIRIS!! Wanita Tewas Ditabrak, Pelakunya Dicokok usai Dijegat Sopir Nissan X-Trail
Lokasi kecelakaan yang menewaskan pemotor wanita di di Jalan Raya Bina Marga, Bogor, Jawa Barat. (Suara.com/Rambiga).
Editor: S.N.A Hot News —Sabtu, 9 November 2019 18:33 WIB

Terasjabar.id - Seorang pemotor wanita tewas seusai ditabrak sebuah mobil di Jalan Raya Bina Marga, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. Kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.

Dilansir dari Suara.com, Salah satu saksi, Awaludin mengatakan kecelakaan tersebut berawal saat korban yang menaiki motor Honda Beat berpelat polisi F 5736 HX bersama rekannya melaju dari arah Universitas Pakuan menuju Jalan Bina Marga sekitar pukul 12.00 WIB.

"Tadi kejadiannya pas lagi pada solat Juma't dia (korban) sama temannya naik motor boncengan cewek-cewek dari arah kampus," kata Awaludin, kepada SUARA.COM di lokasi, Jumat (8/11/2019).

Sepeda motor yang ditumpangi korban kecelakaan di Bogor, Jawa Barat. (Suara.com/Rambiga).
Sepeda motor yang ditumpangi korban kecelakaan di Bogor, Jawa Barat. (Suara.com/Rambiga).

Setibanya di lokasi kejadian, motor tersebut ditabrak oleh mobil Toyota Innova berpelat nomor F 1652 AH dari arah belakang hingga korban dan rekannya terjatuh dari motornya. Nahas, korban yang belum diketahui itu identitasnya meninggal dunia di lokasi.

"Korbannya ada satu orang meninggal dunia di lokasi, kalau teman cewek juga selamat. Langsung dibawa ke rumah sakit tadi pakai angkot," tambah Awaludin.

Mobil yang menabrak korban, lanjut Awaludin, diduga hendak melarikan diri namun berhasil dijegat oleh pengendara mobil Nissan X-Trail bernomor polisi B 1417 RFD.

"Kayaknya yang nabrak itu (Toyota Innova) mau kabur, terus ada mobil putih (Nissan X-Trail) langsung dipalangin di depan mobil yang nabrak. Jadinya yang mobil putih itu rusak juga belakangnya," jelasnya.


Sementara itu, Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty hanya mengakui telah menerima laporan kasus kecelakaan tersebut. Namun, pihaknya belum dapat memberikan kronologi secara pasti maupun identitas korban.

"Satu meninggal dunia, satu luka ringan," singkat Desty, dikonfirmasi.

Wanita Tewas Ditabrak Pelakunya Dicokok usai Dijegat Sopir Nissan X-Trail


Related Post


 


Loading...