Advertisement

Ditangkap Polisi, Pelaku Pembunuhan Wanita di Cakung Tetangga Korban

Ditangkap Polisi, Pelaku Pembunuhan Wanita di Cakung Tetangga Korban
(Jakarta Observer : Google)
Editor: A.KUIPERS 54 Hot News —Sabtu, 9 November 2019 18:16 WIB

Terasjabar.id - dilansir dari Detik.comSubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap terduga pelaku pembunuhan seorang wanita, Rieke Andrianti (43) di Cakung, Jakarta Timur. Saat ini pelaku masih diperiksa intensif di Polda Metro Jaya.



"Iya betul sudah ditangkap," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Jerry R Siagian dalam keterangan, Sabtu (9/11/2019).Pelaku diketahui merupakan orang dekat korban. "Tetangganya," ucapnya.Jerry belum menjelaskan secara rinci kronologi penangkapan tersebut. Dia juga belum mau membeberkan identitas pelaku.


"Nanti, masih diperiksa dulu," ucap Jerry.Rieke ditemukan tewas di rumahnya di Rusun Griya Tipar Cakung, Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur pada Jumat (8/11) malam. Berawal ketika tetangga korban merasa curiga lantaran korban tidak berkabar dengannya.



"Awalnya saksi Iwan menghubungi Usamah (18) anak korban, mengabarkan bahwa korban tidak ada kabar-kabar, kemudian mereka pergi ke rumah untuk mengecek korban," imbuhnya.Usamah dan Iwan bersama tetangga korban lalu mengecek ke rumah. Rumah korban saat itu terkunci dari dalam.


"Kemudian Usamah meminta bantuan kepada tetangga korban untuk membuka jendela dengan sapu, sehingga pintu rumah terbuka," imbunya.Saat ditemukan, ternyata korban sudah meninggal dunia. Korban tewas dengan luka tusuk di leher, lengan, kaki, perut, pipi dan kepala.

pembunuhan polda metro jaya


Related Post



Loading...