Advertisement

Mc Gregor Harus Lengkapi Syarat ini Bila Ingin Rematch dengan Khabib Nurmagomedov

Mc Gregor Harus Lengkapi Syarat ini Bila Ingin Rematch dengan Khabib Nurmagomedov
Daily Express
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 9 November 2019 12:59 WIB

Terasjabar.id -- Mc Gregor Harus Lengkapi Syarat ini Bila Ingin Rematch dengan Khabib Nurmagomedov  Khabib Nurmagomedov kembali menggoda Conor McGregor terkait peluang rematch di UFC antara kedua petarung.

Khabib saat ini jadi petarung paling dicari di UFC. Banyak petarung yang ingin menghadapi Khabib demi bisa mendapat bayaran besar dan popularitas.


Syarat Rematch dari Khabib: McGregor Harus Menang 10 KaliKhabib Nurmagomedov mengalahkan Conor McGregor dalam laga di 2018. (AP Photo/John Locher)

Salah satu nama yang juga ingin menghadapi Khabib adalah McGregor. Petarung asal Irlandia itu ingin mendapatkan rematch melawan Khabib.


Khabib memberikan respons terbaru terhadap tantangan McGregor. Khabib ingin McGregor lebih dulu membuktikan ketangguhan di Oktagon.

"Untuk rematch, untuk mendapatkan duel perebutan gelar, saya ingat saya harus menjalani 9-10 pertarungan. Jika McGregor bisa memenangkan 10 pertarungan beruntun, maka hal itu [rematch] bakal jadi sesuatu yang bisa terlaksana," ucap Khabib dikutip dari Mirror.

Syarat Khabib pada McGregor ini sendiri sulit diwujudkan. Khabib berencana pensiun dalam waktu 3-4 tahun lagi dan itu berarti McGregor harus bertarung setidaknya tiga kali setiap tahun untuk bisa memenuhi syarat 10 pertarungan. Jumlah pertarungan terbanyak McGregor di UFC dalam setahun adalah tiga pertarungan yang ia lakukan di 2015 dan 2016.


Khabib mengaku saat ini dalam pembicaraan tentang rencana duel melawan Tony Ferguson. UFC ingin duel digelar di Las Vegas namun Khabib menekankan Nevada State Athletic Commission (NSAC) harus lebih dulu meminta maaf pada dirinya karena pernah menjatuhkan denda akibat keributan usai laga lawan McGregor.

"Mereka menawarkan pertarungan di Las Vegas pada Maret, namun saya berkata hal itu bisa terjadi jika mereka meminta maaf karena melakukan kesalahan memberikan sanksi kepada saya."

"Seperti yang saya katakan, mereka berencana menggelar pertarungan pada bulan April di New York. Jadi karena itu saya katakan bahwa saya siap untuk laga di bulan April, atau bulan Maret bila Las Vegas meminta maaf," tutur Khabib. (CNN Indonesia)

UFC Conor McGregor Dustin Poirier Khabib Nurmagomedov Re Match


Related Post



Loading...