Advertisement

Cerita Citra Kirana 'Disidang' Sang Kakak Saat Dekat dengan Rezky dan Mau Menikah

Cerita Citra Kirana 'Disidang' Sang Kakak Saat Dekat dengan Rezky dan Mau Menikah
Citra Kirana dan Rezky Aditya/Youtube Citra Kirana dan Rezky Aditya. ©2019 Merdeka.com
Editor: Dea Teras Seleb —Sabtu, 9 November 2019 08:18 WIB

Terasjabar.id - Pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya menjadi perbincangan hangat publik dalam beberapa waktu terakhir. Hubungan keduanya melangkah ke jenjang yang semakin serius. Apalagi setelah Rezky dan Citra Kirana menggelar acara lamaran pada Oktober lalu.

Melansir dari merdeka.com, di balik hubungan keduanya saat ini, Citra Kirana mengungkap hal mengejutkan. Dia mengaku sempat disidang oleh ketiga kakak perempuannya yakni Erica Putri, Christina Ladya, Fitri Agustina saat diketahui menjalin hubungan dengan Rezky Aditya dan berencana menikah.

Keluarga Kaget

Hal itu diungkapkan Citra Kira lewat channel youtube pribadinya bersama Rezky. Dalam video itu Rezky dan Citra Kirana menjalani sesi Q & A dengan warganet.

Menurut Citra Kirana, keluarga awalnya ssempat kaget saat tahu dirinya dekat dan menjalin hubungan dengan Rezky Aditya. Bahkan sang mama pun sempat kaget.

"Mamah aku kaget banget. Kakak-kakak aku kaget banget. Itu aku udah sering jalan bareng sama Rezky. Buka puasa bareng kayak gitu gitu," kata Citra Kirana.

Disidang Ketiga Kakak Perempuan

Citra Kirana pun 'disidang' oleh ketiga kakak perempuannya. Kakak-kakaknya awalnya kurang setuju dengan hubungan Citra Kirana dengan Rezky.

"Aku kan disidang sama kakak kakak aku. Terus aku dibilangin gini saat ngobrol berempat 'Ta please deh kamu tuh buka mata kamu masa deket sama Rezky'," kata Citra Kirana menirukan ucapan kakaknya.

"Pokoknya mereka terkaget kaget aku bisa deket sama Rezky gitu. Karea kayak engga ada sejarahnya kayak kita deket gitu kan," sambung Ciki.

Respons Rezky Aditya

Rezky Aditya pun sempat menanggapi hal itu. Dia menduga banyak pemberitaan miring tentang dirinya yang membuat kakak Citra Kirana sempat keberatan dengan sang adik yang menjalin hubungan dengannya.

"Mungkin dia ngeliat aku dulu kayak gimana atau ya berita beritanya kayak gimana, gosip gosipnya tentang aku deket sama ini. Disangkanya aku player padahal aku engga. Padahal itu kan fitnah. Tapi itu kan dibuktiin dengan berjalannya waktu kan," kata Rezky.

Keluarga Akhirnya Setuju

Citra Kirana menyebut jika keluarganya akhirnya setuju. Mereka melihat keseriusan Rezky untuk melangkah ke hubungan yang semakin serius.

"Iya kan mereka akhirnya melihat keseriusan Rezky sama aku. Terus akhirnya ya udah deh mereka menyukai Rezky," kata Ciki

"Amin. Makasih ya dikasih kesempatan. Karena dari luar aku menyeramkan padahal aku engga segitunya," timpal Rezky.

Rezky Aditya Senang

Rezky Aditya pun mengaku senang dirinya menemukan jodohnya.

"Seneng banget. Dan aku cuma pengen ngomong gini deh, kalau emang ini lancar-lancar aja ya ternyata jodoh itu emang engga perlu dicari tiba tiba dateng. Kenapa aku bilang gitu. Ketemu terus click itu kayak pesennya ya udah emang itu," kata Rezky.

Cerita Citra Kirana Disidang Kakak Rezky Aditya Menikah


Related Post



Loading...