Advertisement

Motor vs Mobil, Satu Orang Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian

Motor vs Mobil, Satu Orang Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian
Lokasi Kejadian di Jalan Raya Cimareme, Kampung Tembokan RT 1/1, Desa Cipeundeuy, Kecamatan Padalarang, KBB Istimewa
Editor: Malda Teras KBB —Jumat, 8 November 2019 19:42 WIB
Terasjabar.id, PADALARANG - Asep Maulana Syarif Hidayat (42), warga Kampung Cikalong Kolot RT 5/8, Kecamatan Cikalong Wetan, KBB, meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan lalulintas. 

Asep yang mengendarai motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi D-5668-UCP  mengalami kecelakaan di Jalan Raya Cimareme, Kampung Tembokan RT 1/1, Desa Cipeundeuy, Kecamatan Padalarang, KBB, Jumat (8/11/2019).

Kanit Laka Lantas Polres Cimahi, Ipda Erin Heriduansyah mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat sepeda motor korban datang dari arah Padalarang menuju arah Kota Cimahi, namun di tempat kejadian tak berhati-hati. 

Akibatnya, korban tidak bisa mengendalikan laju sepeda motor yang dikendarainya, hingga menyenggol sepeda motor RX-King dengan nomor polisi D-3072-SGK yang dikendarai Hendra Sudian, tepat di depannya. 
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan luar ruangan
"Kemudian untuk pengendara sepeda motor Yamaha Vixion bertabrakan dengan kendaraan Mitshubishi Pajero dengan nomor polisi D-81-LV yang datang dari arah berlawanan," ujar Erin saat dikonfirmasi.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, kata Erin, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion meninggal dunia di tempat kejadian karena mengalami luka yang cukup parah.

"Sedangkan pengendara motor RX-King mengalami luka di bawa ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyaan Padalarang. Akibat kecelakaan itu, satu orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka ringan," katanya.

Setelah adanya kejadian itu, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi dan sopir mobil Pajero. Sedangkan untuk semua kendaraan sudah diamankan di Unit Laka Lantas Cikamuning.

"Kami baru selesai memerikasa sopir (Pajero), kalau untuk kerugian materi Rp 500 ribu," ucap Erin. (SDK)

Kecelakaan Motor Mobil. Lokasi Kejadian Cikalong Wetan KBB


Related Post



Loading...