Advertisement

Marcos Rojo Mulai Mendapat Kepercayaan

Marcos Rojo Mulai Mendapat Kepercayaan
(Sky Sports : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 8 November 2019 18:28 WIB

Terasjabar.id - Dilansir dari bola.comManajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan kalau Marcos Rojo mulai membuktikan kualitasnya di klub tersebut. Di bawah kendali Solskjaer, Rojo kembali mendapat kesempatan untuk membuktikan kualitasnya di Manchester United.

Marcos Rojo adalah pemain yang rentan cedera. Faktor itu membuatnya tak bisa tampil secara maksimal bersama Manchester United.


Namun, bek asal Argentina itu mulai bangkit setelah bebas cedera dan mendapat kesempatan yang cukup dari Solskjaer.

"Marcos Rojo tampil bagus pada beberapa laga terakhir. Saya rasa, ia sudah menyiapkan dirinya sejak pramusim," ujar Solskjaer.

"Marcos Rojo sudah melebihi ekspektasi kami. Ia adalah pmeain top dan memiliki kualitas yang luar biasa."

"Ia adalah seorang pemenang, memiliki mental yang bagus, ia bisa memberikan operan akurat dan bisa bertahan dengan baik."

"Saya memiliki tugas untuk membuatnya tetap berada dalam kondisi fit. Ia sudah terlalu sering diganggu cedera."

"Namun, ketika ia berada dalam kondisi yang fit, adalah pemain yang spesial," ungkap Solskjaer.

Pada musim 2019-20, Marcos Rojo sudah mencatatkan delapan penampilan di seluruh kompetisi yang diikuti Manchester United. Ia mulai rajin bermain setelah Victor Lindelof mengalami gangguan cedera.



Perjalanan Karier Marcos Rojo

Marcos Rojo bergabung ke Manchester United pada 2014 setelah tampil apik pada Piala Dunia 2014. Saat itu, Manchester United ditangani Louis van Gaal.

Sejak menjadi pemain Manchester United, Marcos Rojo telah mengalami 11 cedera berbeda. Kondisi itu sempat membuatnya disebut akan segera dilepas.

Namun, Rojo mendapat kontrak baru pada Maret 2018, ketika Manchester United masih ditangani Jose Mourinho. Saat ini, Rojo masih terikat dengan Manchester United hingga Juni 2021 dengan opsi perpanjangan selama setahun.

Manchester United Ole Gunnar Solskjaer Marcos Rojo


Related Post



Loading...