Advertisement

Pemain Muda ini Lebih Baik dari Penyerang Utama Manchester United

Pemain Muda ini Lebih Baik dari Penyerang Utama Manchester United
(Irish Mirror : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 8 November 2019 18:01 WIB

Terasjabar.id - Dilansir dari bola.comPaul Scholes mengatakan kalau Mason Greenwood memiliki kemampuan yang lebih baik dari penyerang utama Manchester United, Marcus Rashford. Menurutnya, Ole Gunnar Solskjaer harus bisa mengoptimalkan kemampuan Greenwood di lini depan Manchester United.

Marcus Rashford menjadi andalan utama Manchester United di lini depan setelah kepergian Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Sebenarnya, Rashford tidak begitu tajam sebagai striker, ia lebih berkembang jika bermain di belakang striker atau di posisi sayap.


Namun, minimnya pilihan di lini depan Manchester United membuat Solskjaer menempatkan Rashford sebagai striker. Scholes berharap Solskjaer bisa memberikan kesempatan dan membantu Greenwood untuk menjadi striker utama Manchester United.

Saat ini, Greenwood masih menjadi bagian dari tim reserves Manchester United. Pada Premier League 2019-20, Greenwood sudah menyumbang tiga gol dari 12 penampilan bersama Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer sempat berencana untuk memberikan kesempatan lebih banyak kepada Greenwood untuk tampil di skuat utama Manchester United. Ia menilai kalau Greenwood adalah calon bintang masa depan setelah melihat aksi pemain tersebut pada pramusim 2019.


Komentar Paul Scholes

"Mason Greenwood bermain seperti pemain yang berpengalaman. Talentanya sangat natural," ujar Scholes.

"Manchester United tak memiliki striker murni. Saya rasa, Greenwood mampu mengemban tugas tersebut. Ia menunjukkan ketenangan di depan gawang."

"Marcus Rashford kurang cocok untuk menjadi striker. Ia adalah tipe pemain yang kretif jadi ia ditakdirkan untuk mencetak gol hebat, bukan sebagai pencetak gol yang hebat."

"Marcus tidak memiliki ketenangan seperti Mason. Saya yakin kalau Mason akan menjadi pencetak gol yang lebih produktif dari Marcus," ungkap Scholes.

Manchester United Paul Scholes Mason Greenwood Premier League


Related Post



Loading...