Advertisement

Amankah Menggunakan E-Scooter dari Grab Wheels?

Amankah Menggunakan E-Scooter dari Grab Wheels?
PIC/ Gelar Pradipta G
Editor: Malda Teras Bandung —Jumat, 8 November 2019 17:54 WIB

Terasjabar.id,Bandung –  Setelah peresmian Grab “E-Scooter”, Stan layanan Grab Wheels ini semakin ramai dipadati masyarakat Kota Bandung di Café Upnormal Dago pada Kamis (07/11/2019).

Inovasi yang melibatkan melibatkan Institut Teknologi Bandung (ITB) berusaha menjawab kebutuhan akademis dari mahasiswa di Bandung.

Namun, transportasi ini bukan berarti aman dan terkendali, ketika ditanya beberapa mahasiswi yang sedang menggunakan eScooter apa pendapat mereka tentang transportasi ini dari hal positif dan negatif.

Menurut salah satu pengunjung, Alya, mengatakan ia mencoba pertama kali dengan layanan Grab Wheels ini sempat jatuh saat menggunakan E- Scooter seusai hujan.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan dekat

Luka Saat Mencoba Grab Wheels di  Café Upnormal Dago Kota Bandung 

“baru saja tadi  pakai scooter dari grab, nyoba – nyoba aja sih, penasaran juga . sempat jatuh karena licin dan melewati polisi tidur,” Ujar Alya, salah satu mahasiswi.

Salah satu pelajar yang juga pengguna Grab Wheels,Rizal,mengatakan pihak Grab Indonesia tidak adanya sosialisasi sebelumnya perihal cara menggunakan Grab Wheels di areal Cafe Upnormal kepada pengunjung yang menggunakan layanan Grab Wheels ini.

“Dari pihak Grab sendiri sepertinya kurang melakukan sosialisasi tentang penggunaan Grab Wheels ini karena kemarin temen saya jatuh, padahal cuma 15km/jam,” Ujarnya.

Ia menyarankan saat menggunakan E-Scooter ini jangan digunakan setelah hujan turun dikhawatirkan akan ada yang jatuh lagi.

“Jangan sampai main e-Scooter kalau abis hujan apalagi sekarang kan sekarang bulan November lagi musim penghujan,”Ujar Rizal.

Tersedianya Grab E-Scooter di Kota Bandung terletak di 8 titik ini berada di Café Upnormal  yang terverifikasi dengan Grab. 

(Allyssa Fairuza/Pic Gelar Pradipta G)

Grab Wheels Bandung Upnormal Grab Cafe Upnormal Grab E-Scooter


Related Post



Loading...