Advertisement

Polisi Buru Pelaku Pencurian Motor Di Cimahi Selatan

Polisi Buru Pelaku Pencurian Motor Di Cimahi Selatan
rekaman CCTV yang merekam dua orang terduga pelaku sebelum melakukan aksi pencurian
Editor: Malda Teras Cimahi —Jumat, 8 November 2019 16:12 WIB
Terasjabar.id, Cimahi - Jajaran Unit Reskrim Polsek Cimahi Selatan sedang melakukan pengembangan terkait kasus pencurian sepeda motor yang terjadi di Komplek Nusa Persada, Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi. 

Kejadian pencurian tersebut terjadi pada Kamis (7/11/2019) sekitar pukul 05.00 WIB. Satu unit sepeda motor Honda Beat dengan nopol D 6022 SBC raib digasak pelaku.

"Korban atas nama Maryo sudah membuat laporan dan sudah kami terima laporannya. Sekarang kami sedang langsung pengembangan untuk kasus tersebut," ujar Kanit Reskrim Polsek Cimahi Selatan, AKP Yogaswara, saat dihubungi, Jumat (8/11/2019).

Pengembangan kasus tersebut berbekal rekaman CCTV yang merekam dua orang terduga pelaku sebelum melakukan aksi pencurian. 

"Ada juga saksi mata yang lihat terduga pelaku itu 30 menit sebelum kejadian mondar-mandir, terus diam di depan rumah korban. Tapi tidak curiga, jadi tidak ditegur," kata Yoga. 

Menurut Yoga, daerah Leuwigajah menjadi salah satu titik rawan aksi pencurian, baik curanmor, curas, maupun curat. Pihaknya mengimbau warga lebih aktif melaksanakan siskamling. 

"Minimal antisipasi tindak kriminal itu dari siskamling dulu. Kalau bisa pasang CCTV juga karena sangat membantu tugas polisi kalau ada kasus pencurian," tegasnya. (SDK)

Pencurian Motor Cimahi Selatan Polsek Cimahi


Related Post



Loading...