Advertisement

Dokter Sampai Kaget Lihat Perkembangan Kondisi Dylan Carr Usai Kecelakaan

Dokter Sampai Kaget Lihat Perkembangan Kondisi Dylan Carr Usai Kecelakaan
Editor: S.N.A Teras Seleb —Rabu, 6 November 2019 14:08 WIB

Terasjabar.id - Kondisi dari aktor Dylan Carr saat ini berangsur-angsur mulai membaik. Sebelumnya Dylan mengalami kecelakaan tunggal yang mengerikan di Ruas Tol JORR Kilometer 36 arah Cikunir, Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (31/10) lalu.

Dilansir dari Wowkeren.com, Kecelakaan itu membuat aktor yang membintangi sinetron "Anak Langit" ini mengalami pembengkakan di otaknya. Akibatnya, Dylan harus menjalani operasi pengangkatan tempurung kepala demi menyelamatkan nyawanya.

Dokter yang menangani Dylan pun mengaku terkaget-kaget melihat perkembangan pesat yang ditunjukkannya. Hal ini dilontarkan oleh salah seorang sahabat Dylan yang bernama Thoriq.

Thoriq mengaku dirinya mendengar kondisi terkini sang aktor dari keluarga Dylan. Keluarga Dylan telah bercerita padanya jika dokter sampai terkejut dengan peningkatan dan kemajuan yang ditunjukkan mantan kekasih Hana Saraswati tersebut hanya dalam tempo 3 hari. Apalagi kecelakaan yang dialami Dylan begitu parah hingga mobilnya menyangkut ke truk.

"Dokter aja katanya, kata bapaknya ya, sampai dokternya aja kaget lho," kata Thoriq. "Tiga hari tapi peningkatannya cukup bagus banget."

Lebih lanjut Thoriq bercerita jika sahabatnya tersebut sudah dipindahkan dari ruang ICU ke ruang inap biasa. Saat menjenguk, Dylan sedang tertidur sehingga sang ayah yakni Terrence Carr yang menyambut Thoriq.

Terrence menceritakan kepada Thoriq jika kondisi putranya sudah mulai membaik dengan bisa diajak makan dan ngobrol. Bahkan aktor berdarah Inggris-Italia-Indonesia tersebut juga bisa diajak bercanda bersama sehingga sering ketawa-tawa.

"Pas awal kan parah banget, sekarang udah mendingan, udah bisa makan, ngobrol," jelas Thoriq. "Kata bapaknya, alhamdulillah udah bisa ketawa, makan dengan baik."

Sebelumnya pada 3 November lalu sang ayah Dylan telah mengabarkan jika kondisi putranya sudah tidak dipantau dengan ketat lagi dan berhasil melewati masa-masa sulitnya dengan keluar dari ruang ICU. Terrence pun juga tak lupa memuji staf dokter yang turut membantu proses pemulihan sang putra dengan sabar dan penuh pengertian.

"Pagi ini Dylan dipindahkan dari ICU ke bangsal normal karena kesembuhannya sekarang sudah sedemikian rupa sehingga tidak lagi dalam kondisi membutuhkan pematauan terus-menerus," ungkap Terrence pada Minggu (3/11). "Saya memuji staf dan dokter ICU. Kesabaran dan pengertian mereka dalam masa yang penuh tekanan ini luar biasa dan saya tidak bisa cukup berterima kasih pada mereka."

Dokter Sampai Kaget Lihat Perkembangan Kondisi Dylan Carr Usai Kecelakaan


Related Post


 


Loading...