Advertisement

Cara Ngemong Raditya Dika Pada Bayinya Dikhawatirkan Bikin Sawan, Ari Lasso Sampai Bikin Tagar Ini

Cara Ngemong Raditya Dika Pada Bayinya Dikhawatirkan Bikin Sawan, Ari Lasso Sampai Bikin Tagar Ini
Instagram/raditya_dika
Editor: S.N.A Teras Seleb —Selasa, 5 November 2019 13:41 WIB

Terasjabar.id - Raditya Dika dikenal sebagai sosok humoris dan kocak. Begitu juga saat menjaga sang putri semata wayangnya, Alinea Ava Nasution atau akrab disapa Alea, seperti yang dipamerkan dalam postingan terbaru pada Selasa (5/11).

Dalam video singkat tersebut, Radit nampak "berbicara" pada Alea yang terbaring di kasur. Menariknya, cara bicara Radit seolah dibuat-buat dengan mulut yang dibuka lebar sehingga mengeluarkan suara aneh.

"Alea anak pinter...Alea itu anak yang pinter sekali...pinter sekali Alea...Alea pinter... pinter sekali...Alea anak pinter...Alea anak pinter," kata Radit dalam video tersebut. Mendapati kelakuan sang ayah yang "ajaib" itu, Alea nampak hebat karena tidak menangis melainkan malah tersenyum. "Tutorial ngomong sama anak.." tulis Radit singkat di keterangan videonya.

Postingan Radit langsung ramai dikomentari warganet. Bahkan beberapa rekan artis terhibur dengan aksi kocak Radit demi membuat Alea tersenyum.

"Babahhaahahahahahaha," kata Acha Septriasa. "Demi senyum si buah hati..aku musti begini," sambung Virgoun.

Meski demikian, sejumlah netizen mengkhawatirkan Alea akan terkena sawan gara-gara ulah Radit. Bahkan Ari Lasso sampai menuliskan tagar untuk menyelematkan Alea dari sang ayah.

Ari Lasso Radit

Instagram


"Sumpah horror bgt gua kalo punya bapak kaya lu bang," komentar akun @kris***. "Sawan anak lu bang," kata akun @dea***. "Wkqkwkwkqkwkkw ga sawan bang alea?" tulis akun @alf***.

"Capek nggak sih Le kamu menghadapi ayahmu sendiri?" sahut akun @dini***. "Kalo gue jadi anaknya sawan kali ya :')" imbuh akun lunch***.

"#SELAMATKANANAKNYA," tulis Ari Lasso. Hingga kini komentar Ari tersebut menuai puluhan reaksi kocak dari netizen.

Cara Ngemong Raditya Dika Pada Bayinya Dikhawatirkan Bikin Sawan Ari Lasso Sampai Bikin Tagar Ini


Related Post


 


Loading...