Advertisement

Sule Kecewa Mantan Istri Menikah Diam-Diam, Minta Netizen Tak Hina Lina

Sule Kecewa Mantan Istri Menikah Diam-Diam, Minta Netizen Tak Hina Lina
instagram
Editor: Dea Teras Seleb —Selasa, 5 November 2019 08:49 WIB

Terasjabar.id - Sule mengaku kecewa. Sang mantan istri, Lina, diketahui sudah menikah tanpa memberitahu anak-anaknya.




Melansir dari wowkeren.com, kabar pernikahan Lina itu didapat langsung dari mantan ibu mertua Sule. Namun sebelumnya, Sule mengaku sudah mendapatkan kabar itu dari salah seorang temannya.

Setelah mendengar kabar itu, Sule meminta konfirmasi dari ibu mertuanya. Bukan karena kepo, Sule hanya ingin mengetahui kebenarannya.

"Awalnya gue tahu dari teman gue. Pertama itu gue kaget, 'Hah serius, seru dong'," ujar Sule dilansir tayangan YouTube eminews.id pada Senin (4/11). "Dari situ, barulah dari neneknya anak-anak ngasih tahu."

"Untuk meyakinkan, takutnya kan jadi suudzon. Takutnya gua ngomongin orang, bener atau enggaknya," lanjut Sule. "Tahu-tahunya salah kan celaka. Kalau sudah dari sumbernya kan, oh ya sudah."

Suami baru Lina diakui Sule adalah Teddy, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Lina beberapa waktu silam. "Yang dulu itu, masa mau ganti lagi, jangan lah," ujar Sule sambil tertawa.

Meski kecewa, Sule turut berbahagia. Ia berusaha berpikir positif dan menjadikannya sebagai sebuah pelajaran.

"Gue bersyukur punya anak empat ini mereka luar biasa. Mereka ada di tengah-tengah, enggak memihak bapaknya, enggak bela mamahnya," lanjut Sule. "Sejelek bapaknya mereka menghargai, sejelek bapaknya mereka menghargai."

"Buat Putri dan lain-lain, ini jadi ilmu buat mereka," terang Sule. "Sejago-jagonya menyimpan sesuatu atau rahasia pasti akan kebongkar juga."

Sule pun berhati mulia. Ia berpesan kepada netizen agar tidak menghujat Lina.

"Doakan lah yang terbaik, terlepas siapa yang duluan nikah, nggak usah dibully dihujat. Jangan lah merasa sok benar, sok suci. Sedih lihat komentar," tambah sule. "Karena sejahat-jahatnya orang, tetap ada kebaikan. Ibarat melakukan kesalahan, dia mamanya anak-anak. Sejelek-jeleknya dia, tetap sudah memberikan kebahagiaan buat gue. Jadi gue lebih mendoakan itu."

Sule dan Lina menikah pada Agustus 1997. Dikaruniai empat orang anak, keduanya memilih bercerai pada 20 september 2018. Isu kehadiran orang ketiga pun sempat santer terdengar.

Kini, Lina telah menikah untuk kedua kalinya. Hal yang berbeda justru dirasakan Sule. Hingga kini ia masih betah menjadi duda.

Sule Kecewa Mantan Istri Menikah Diam-Diam Netizen Tak Hina Lina


Related Post



Loading...