Advertisement

Tanah Proyek KCIC Kotori Jalan dan Bahayakan Pengendara Roda Dua

Tanah Proyek KCIC Kotori Jalan dan Bahayakan Pengendara Roda Dua
Editor: Malda Hot News —Senin, 4 November 2019 15:34 WIB
Terasjabar.id,Cimahi - Seorang pengendara motor terjatuh diduga akibat tanah proyek Mall Pelayanan Publik di Jalan Aruman, Kota Cimahi yang berserakan di ruas jalan.

Kejadian tersebut viral dimedia sosial yaitu grup Facebook bernama Cimahi yang diunggah oleh Amid Kusnadi. 

Dari grup tersebut terdapat unggahan foto dan bertuliskan 'Barusan telah terjadi kecelakaan di Jln Aruman, akibat dari tumpahan brangkal dari proyek Mall.. Mohon agar segera dibersihkan kepada pelaksana proyek,'.

Dari komentar di akun tersebut, kecelakaan terjadi Senin (4/11/2019), sekitar pukul 08.00 WIB dan korban sudah dibawa ke RS Mitrakasih.

Saat di lokasi kejadian dekat proyek MPP, terlihat petugas proyek tengah membersihkan ceceran tanah yang mengotori jalan tersebut.

"Iya ada kecelakaan tadi pagi tapi saya enggak lihat, iya tanah ini dari proyek sekarang dibersihkan, kalau hujan jadi licin," ujar seorang pekerja proyek, Pujo. 

Namun ia tidak mengungkapkan siapa yang menyuruhnya membersihkan gundukan tanah tersebut. "Dari bos tadi suruh bersihkan jalan dari tanah, karena hujan bakal licin. Udah gitu aja," bebernya. 

Selain membuat jalan licin, ceceran tanah dari proyek MPP tersebut juga membuat polusi udara lantaran debu beterbangan tertiup angin. (SDK)




Cimahi Proyek KCIC Roda Dua Aruman Kota Cimahi Facebook


Related Post



Loading...