Advertisement

Tidak Ada Lagi Tawa, Trio Ikan Asin Digiring Menuju Kejaksaan

Tidak Ada Lagi Tawa, Trio Ikan Asin Digiring Menuju Kejaksaan
Galih Ginanjar/Foto: Ilona Tarigan
Editor: Dea Teras Seleb —Kamis, 24 Oktober 2019 13:47 WIB

Terasjabar.id - Para tersangka kasus ikan asin, yakni Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua resmi diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan hari ini, Kamis (24/10)

Dilansir dari insertlive.com, sebelumnya, trio ikan asin itu telah mendekam selama sekitar tiba bulan di rutan Polda Metro Jaya. Ketiganya digiring keluar meninggalkan ruang tahanan sekitar pukul 10.45 WIB.


Rey Utami yang mengenakan baju putih dan kerudung coklat keluar lebih dulu. Ia pun memberikan senyum lebar kepada awak media yang berada di depan pintu keluar tahanan. Disusul Pablo Benua yang tampak mengenakan kaus hitam.

Sementara itu,  Galih Ginanjar keluar terakhir dengan mengenakan kaus lengan panjang. Mereka pun tak banyak memberikan tanggapan dari pertanyaan awak media yang coba mewawancarai ketiganya.

"Baik," kata Galih Ginanjar.

"Sehat saya," ujar Rey Utami saat hendak masuk ke mobil.

Rey UtamiRey Utami/ Foto: Ilona Tarigan


Ketiganya pun bergegas masuk ke mobil. Rey dan Pablo berada dalam satu mobil, sementara Galih berada di mabil yang berbeda. Istri Galih, Barbie Kumalasari, tidak tampak ada di sana saat sang suami dipindahkan ke Kejaksaan.

Seperti diketahui, Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus ikan asin yang dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq. Selam penyidikan berlangsung, mereka memang harus mendekam di Rutan Polda Metro Jaya.

Trio Ikan Asin Digiring Kejaksaan Galih Ginanjar Rey Utami Pablo Benua


Related Post



Loading...