Advertisement

Pesinetron Adly Fairuz Akrab dengan Wapres Ma'ruf Amin, Ternyata Cucu

Pesinetron Adly Fairuz Akrab dengan Wapres Ma'ruf Amin, Ternyata Cucu
Pesinetron Adly Fairuz Akrab dengan Wapres Ma'ruf Amin, Ternyata Cucu/ Foto: Instagram
Editor: Dea Teras Seleb —Kamis, 24 Oktober 2019 11:41 WIB

Terasjabar.id - Usai dilantik, Ma'ruf Amin mengadakan acara bersama keluarganya. Acaranya digelar untuk mengucap syukur dan memberi kesempatan pada keluarga besar untuk berkumpul bersama. Di hari yang sama saat pelantikan yang diadakan pada hari Minggu lalu, Adly Fairuz membawa calon istrinya untuk silaturahmi ke Ma'ruf Amin.

"Alhamdulillah, hari ini bisa silaturahmi sama Abah & Ibu. Sehat terus untuk Abah dan Ibu," tulis calon istri Adly Fairuz, Angbeen Rishi, seperti yang dilansir dari haibunda.com.


Ternyata, Adly Fairuz ini diketahui masih cucu dari Ma'ruf Amin. Ibunya masih keluarga dengan sang wapres. Hal ini diungkap Ma'ruf ketika Adly berkunjung ke rumahnya untuk melakukan olahraga bersama.

"Adly memang masih cucu saya, ibunya masih keluarga saya," ungkap Ma'ruf Amin melalui sebuah video di YouTube.


Adly Fairuz sendiri tadinya merupakan caleg dari Partai Nasdem untuk Dapil I Jawa Tengah. Namun, karena kalah suara ia gagal melenggang ke Senayan. Beberapa kali pertemuannya dengan Ma'ruf Amin, Adly Fairuz masih sering berbincang seputar ekonomi dan UMKM.




Terkait hal ini, menghabiskan banyak waktu bersama kakek dan neneknya, anak-anak bisa membangun pandangan positif soal penuaan dan lansia. Para peneliti dari University of Liege mempelajari 1.151 anak-anak di Belgia usia 7-16 tahun untuk mengetahui berapa banyak waktu yang dihabiskan bersama kakek dan neneknya plus gimana tanggapan mereka soal kesehatan kakek dan neneknya.

Kata salah satu peneliti, Stephane Adam hubungan anak dengan kakek neneknya termasuk seberapa sering mereka menghabiskan waktu bersama dan apa yang dilakukan saat bersama. Nah, anak yang menghabiskan waktu secara rutin bersama kakek neneknya dengan melakukan hal yang berkualitas juga melihat si kakek dan nenek sebagai sosok yang sehat, punya pandangan positif terhadap orang tua.


"Sementara itu, kalau anak jarang kontak dengan kakek neneknya dan melihat si kakek dan nenek dalam keadaan yang menyedihkan, anak punya pandangan yang sedikit negatif terhadap orang lanjut usia," tutur Stephane dalam laporannya.

Pesinetron Adly Fairuz Wapres Ma'ruf Amin Cucu


Related Post



Loading...