Advertisement

Daley Blind Sedih Melihat Manchester United Sekarang, Lebih Ambyar dari Chelsea !!!

Daley Blind Sedih Melihat Manchester United Sekarang, Lebih Ambyar dari Chelsea !!!
(The Independent : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 23 Oktober 2019 15:33 WIB

Terasjabar.id - Dilansir dari bola.net, Bek asal Belanda Daley Blind mengaku sedih melihat Manchester United saat ini tampil ambyar, apalagi jika dibandingkan dengan Chelsea.

Musim ini, United tetap tampil ambyar seperti pada penghujung musim 2018-19 kemarin. Ole Gunnar Solskjaer kesulitan membuat anak-anak asuhnya tampil seperti saat ia masih jadi manajer interim.

United saat ini berada di peringkat 14 klasemen sementara Premier League. Mereka baru mengoleksi 10 poin dari sembilan pertandingan.

Di sisi lain, Chelsea kini tampil cukup stabil setelah di awal musim cukup goyah. Frank Lampard berhasil menemukan keseimbangan yang tepat di klub London tersebut.




Sedihnya Blind

Sedihnya Blind
Manchester United © AP Photo

Situasi ini membuat Blind merasa kecewa. Ia sedih melihat The Blues mampu tampil lebih baik dibanding United.

"Tentu saja saya tidak senang melihat Man Utd dan bagaimana kinerja mereka saat ini. Saya masih penggemar United dan itu tidak baik untuk dilihat," keluhnya seperti dilansir Goal International.

“Mengenai Chelsea, mereka tampil dengan baik, mereka memiliki filosofi yang baik di bawah manajer yang ingin bermain dari belakang. Mereka memainkan sepakbola menyerang yang berbeda dengan banyak anak muda dan itu menyenangkan untuk dilihat," pujinya.

“Dari perspektif itu, itu bagus. Tetapi jika Anda berbicara tentang United maka saya tidak senang tentang itu, tentu saja," sambung Blind.




Pujian untuk Tammy Abraham

Pujian untuk Tammy Abraham
Tammy Abraham © AP Photo

Blind kemudian memberikan pujian kepada striker Chelsea, Tammy Abraham. Sejauh ini penyerang muda ini telah mengemas sembilan gol dari 12 laga.

"[Abraham] sedang tampil sangat baik saat ini. Ia adalah striker besar, mencetak banyak gol," pujinya.

"Tetapi saya akan menjaga diri saya seperti yang selalu saya lakukan dan kami harus bersiap seperti yang selalu kami lakukan - tidak hanya melawan striker tetapi juga seluruh tim," tegasnya.

“Kami menyerang sebagai sebuah tim dan kami bertahan sebagai sebuah tim. Saya pikir itu hal yang paling penting," pungkas Blind.

Manchester United Chelsea Premier League Daley Blind


Related Post



Loading...