Advertisement

Lampard: Liga Champions Ajang Unjuk Gigi Pemain Muda Chelsea

Lampard: Liga Champions Ajang Unjuk Gigi Pemain Muda Chelsea
(Okozone Bola : Google)
Editor: A.KUIPERS 54 Sport Style —Rabu, 23 Oktober 2019 15:19 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menyebut ajang Liga Champions adalah momentum bagi para pemain muda The Blues julukan Chelsea untuk unjuk gigi. Akan tetapi, Super-Lamps julukan Lampard kebingungan untuk menurunkan deretan pemain muda yang dimiliki.Sebab, dalam pandangan eks pelatih Derby County itu, Chelsea memiliki segudang pemain muda top. Jadi untuk menarik hati Lampard, si pemain mesti tampil prima di sesi latihan maupun pertandingan resmi.

Callum Hudson-Odoi

Saat ini dua pemain muda yang sedang bersaing memperebutkan satu posisi adalah Callum Hudson-Odoi dan Christian Pulisic. Keduanya bersaing memperebutkan posisi winger kiri. Musim ini, Pulisic telah turun enam kali di Liga Inggris dan mampu mengoleksi dua assist.


Hudson-Odoi lebih gila lagi. Setelah mengalami cedera panjang, Hudson-Odoi turun dalam tiga laga terkini yang dijalani Chelsea di Liga Inggris. Hasilnya luar biasa, yang mana dalam tiga laga itu winger 18 tahun tersebut mengoleksi tiga assist.

Bagaimana dengan di Liga Champions? Hudson Odoi sudah turun satu kali saat Chelsea menang 2-1 atas Lille. Di laga tersebut, winger bernomor punggung 20 itu mencetak satu assist. Bagaimana dengan Pulisic? Winger berpaspor Amerika Serikat itu sama sekali diturunkan Lampard di Liga Champions.

Pulisic

(Pulisic bersaing dengan Hudson-Odoi)

“Saya pikir semua pemain muda yang turun di Liga Champions wajib tampil penuh konsentrasi selama 90 menit. Liga Champions adalah ajang tes bagi para pemain muda Chelsea, bukan hanya Callum (Hudson-Odoi),” kata Lampard mengutip dari Okezone.com, Rabu (23/10/2019).


Selain Hudson-Odoi dan Pulisic, Chelsea memiliki pemain muda lain yang tampil atraktif musim ini. Pemain yang dimaksud adalah Fikayo Tomori (bek tengah), Mason Mount (gelandang) dan Tammy Abraham (penyerang). Semuanya bakal bahu-membahu saat Chelsea bertandang ke markas Ajax Amsterdam di matchday ketiga Grup H Liga Champions 2019-2020, Rabu 23 Oktober 2019 malam WIB.

Liga Champions Fase Grup Liga Champions 2019-2020 Chelsea Callum Hudson-Odoi


Related Post



Loading...