Advertisement

Pelantikan Menteri Kabinet Kerja II, Ada Tempat Swafoto di Istana

Pelantikan Menteri Kabinet Kerja II, Ada Tempat Swafoto di Istana
Salah satu tempat swafoto di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta. (Foto: Okezone)
Editor: Dea Hot News —Rabu, 23 Oktober 2019 09:00 WIB

Terasjabar.id - Istana Kepresidenan, Jakarta, menyediakan spot selfie (tempat swafoto) saat menggelar acara pelantikan para menteri Kabinet Kerja Jilid II, Rabu (23/10/2019). Berdasarkan pantauan di lokasi, terdapat dua spot selfie bagi para tamu undangan yang akan menghadiri acara penting itu.

Salah satu latar spot selfie itu bertuliskan “Indonesia Maju” dengan warna kombinasi merah dan putih. Tempat swafoto pertama terdapat di belakang Istana Merdeka yang berada di Jalan Veteran, Gambir, Jakarta Pusat, seperti yang dilansir dari inews.id.

Sementara, tempat swafoto kedua berada di depan pintu masuk ke kawasan Istana Merdeka dan Istana Negara. Spot selfie itu persis berada di samping Istana Negara. Namun, spot selfie itu tampak masih dalam perbaikan. Itu lantaran pengelola istana terlihat masih menyempurnakan desain spot selfie tersebut.

Pagi ini, sejumlah calon menteri di Kabinet Kerja Jilid II pun tampak sudah ada yang merapat ke Istana seperti mantan Wakil Panglima TNI Jenderal (Purn), Fachrul Razi dan keluarganya. Mereka masuk melalui pintu khusus yang tidak bisa dijangkau awak media.

Sementara, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, juga telah tiba di istana.

Pelantikan Menteri Kabinet Kerja II Ada Tempat Swafoto Istana


Related Post



Loading...