Advertisement

Identitas Korban Tewas Kebakaran Pipa Pertamina di Cimahi

 Identitas Korban Tewas Kebakaran Pipa Pertamina di Cimahi
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Selasa, 22 Oktober 2019 19:00 WIB

Terasjabar.id - Satu orang tewas terbakar dalam kebakaran pipa Pertamina di kilometer 130, Kampung Mancong, Kelurahan Melong, Cimahi Selatan, Jawa Barat, Selasa (22/10/2019).

"Diduga ada 1 operator alat berat itu," kata Kapolsek Cimahi Selatan Sutarman di lokasi kebakaran, Selasa (22/10/2019), seperti dilansir Tribun dari Kompas.com, dengan judul "Satu Korban Tewas Kebakaran Pipa Pertamina di Cimahi Merupakan WNA".

Menurut Sutarman, korban merupakan warga negara asing yang sedang bekerja di dekat pipa Pertamina yang terbakar di Cimahi.

Sutarman mengatakan, korban tewas dalam insiden pipa Pertamina yang terbakar di Cimahi, berperawakan seperti warga negara China.

"Identitasnya belum ada, jenazah masih di TKP belum dapat diambil," kata Sutarman.

Sementara itu, Kapolda Jabar Irjen Rudy Sufahriadi mengatakan bahwa informasi mengenai korban meninggal sampai saat ini masih dalam pengecekan.

"Ini operator alat berat itu, kita teliti setelah padam. Satu orang, karena enggak ada kita cek setelah padam," kata Rudy.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com, korban merupakan warga negara asing yang diduga bernama Li Xuangfeng, pegawai sub kontraktor CREC.

(Tribunjabar.id)


Kebakaran Pipa Minyak Mencut lagadar Pipa Minyak Pertamina Mancong KCIC Kapolda Kronologi Terbakarnya Pipa Minyak di Cimahi Api Padam Busa busa bahan kimia atau Foam


Related Post



Loading...