Advertisement

Live Streaming di Indosiar : Semen Padang VS Madura United

Live Streaming di Indosiar : Semen Padang VS Madura United
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 20 Oktober 2019 14:42 WIB

Terasjabar.id - Dilansir dari bola.comSemen Padang berambisi melanjutkan tren kemenangan lima pertandingan secara beruntun ketika menjamu Madura United di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (20/10/2019).

Semen Padang mengoleksi poin 22 dan menduduki peringkat ke-15 klasemen sementara. Masih belum sepenuhnya aman, namun setidaknya tim asuhan pelatih Eduardo Almeida ini tak terus menerus dalam keterpurukan.

Optimisme untuk kembali meraup poin maksimal kembali berkobar jelang menjamu tim kuat lainnya, Madura United, di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (20/10/2019).

"Kami tahu Madura United tim yang sangat bagus dan besar. Mereka ada di posisi kedua klasemen. Tapi, kami main di hadapan pendukung sendiri, jadi harus optmistis merebut kemenangan," ujar Eduardo, seperti dilansir dari situs resmi klub, Sabtu (20/10/2019).

Pelatih asal Portugal itu menegaskan skuatnya tak keder menghadapi Madura United, yang banyak memiliki pemain bintang plus berkualitas timnas.

Di sisi lain, Madura United tidak bisa menurunkan dua pemain. Stoper Jaimerson Xavier dan gelandang Slamet Nurcahyo mengalami cedera sehingga harus absen dalam laga pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 itu.

Jaimerson dan Slamet absen karena mengalami akumulasi kartu kuning dalam laga tersebut. Absennya Slamet mungkin tidak menjadi masalah mengingat lini tengah Madura United cukup mumpuni. 

Tapi, lain soal dengan absennya Jaimerson yang mengurangi kekuatan lini belakang. Sebab, stoper Fandry Imbiri juga harus absen sampai akhir musim akibat cedera. Kini menyisakan dua pemain saja untuk mengisi bek tengah, yaitu Kadek Raditya dan Ante Bakmaz. 

“Itu memang menjadi persoalan. Tapi, Kadek (Raditya) dan Ante, saya rasa bisa bermain juga untuk tim ini. Mereka akan mengawal lini belakang untuk menghadapi serangan Semen Padang,” kata Rasiman, pelatih Madura United.




Link Live Streaming

Semen Padang Vs Madura United

Stadion H. Agus Salim, Padang 

Pukul 15.30 WIB

Live Indosiar

Live streaming Vidio


Live Streaming Semen Padang VS Madura United

Semen Padang Madura United Shopee Liga1


Related Post



Loading...