Advertisement

Gol Yang Dicetak Anthony Martial Ke Gawang Liverpool Masih Menjadi Favorit

Gol Yang Dicetak Anthony Martial Ke Gawang Liverpool Masih Menjadi Favorit
(Sky Sports : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 20 Oktober 2019 12:48 WIB

Terasjabar.id – Dilansir dari Okezone.com,Gol pertama buat klub baru biasanya akan membekas lama di benak seorang pemain. Begitu juga yang terjadi pada Anthony Martial. Pemain berkebangsaan Prancis itu menyebut gol pertamanya buat Manchester United ke gawang Liverpool, sebagai gol terfavorit.

Anthony Martial memang memberikan kesan yang begitu mendalam buat penggemar Setan Merah pada debutnya, September 2015 di Stadion Old Trafford. Pria kelahiran Massy itu sukses mencetak satu gol ke gawang Liverpool dalam kemenangan 3-1 di hadapan tribun tempat pendukung garis keras Man United berada, Stretford End.

Anthony Martial mencetak gol debut buat Man United ke gawang Liverpool (Foto: Telegraph)


Sang pemain mengakui kalau gol tersebut adalah favoritnya. Selain prosesnya yang cukup indah, yaitu Martial meloloskan bola di sela kaki Martin Skrtel, gol tersebut juga memastikan kemenangan atas Liverpool ketika kedudukan masih 2-1.

“Gol favorit saya masih yang dicetak ke gawang Liverpool. Itu adalah pertandingan pertama saya dan masih berusaha untuk mengenal Old Trafford untuk yang pertama kalinya,” tutur Anthony Martial, dinukil dari laman resmi Man United, Minggu (20/10/2019).

“Itu adalah gol yang luar biasa dan, yang lebih penting lagi, membawa kita kepada kemenangan di pertandingan tersebut. Jadi, ya, itu adalah gol terbaik saya,” sambung pemain berusia 23 tahun tersebut.


Anthony Martial harus berjuang menyembuhkan dirinya dari cedera (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

Tenaga eks pemain AS Monaco itu tentu dibutuhkan Man United untuk mengulangi golnya ke gawang Liverpool kala menjamu Si Merah, Minggu (20/10/2019) malam WIB di Stadion Old Trafford. Nama Anthony Martial tercantum dalam skuad sementara yang dipersiapkan Ole Gunnar Solskjaer untuk laga pekan kesembilan Liga Inggris 2019-2020 itu.

Manchester United Liverpool Premier League Anthony Martial


Related Post



Loading...