Advertisement

Video Lady Gaga Jatuh dari Panggung Akibat Digendong Fans Ini Jadi Viral

Video Lady Gaga Jatuh dari Panggung Akibat Digendong Fans Ini Jadi Viral
Getty Images/Kevin Mazur
Editor: Dea Teras Seleb —Sabtu, 19 Oktober 2019 15:57 WIB

Terasjabar.id - Lady Gaga memang dikenal sebagai salah satu musisi yang loyal pada para penggemarnya. Bahkan tak jarang, bintang "A Star Is Born" ini tak sungkan untuk berinteraksi secara langsung dengan para penggemarnya saat tampil di atas panggung.

Hal inilah yang terlihat jelas kala pelantun "I'll Never Love Again" tersebut tampil di konser Las Vegas. Di mana ada salah satu penggemar Gaga yang naik ke atas panggung, dan kemudian menggendong sang idola.

Dilansir dari wowkeren.com, Gaga sendiri tampak sama sekali tak keberatan melakukan interaksi langsung dengan si fans. Bahkan pelantun "Bad Romance" tersebut juga turut melingkarkan kakinya ke sekitar pinggang penggemarnya itu dan bergoyang bersama.

Namun nahasnya, aksi hot tersebut justru berakhir buruk lantaran sang penggemar tak bisa menjaga keseimbangan dan akhirnya terperosok ke tepi panggung. Gaga yang berada dalam gendongannya pun otomatis ikut jatuh hingga tersungkur di bawah panggung. Parahnya, Gaga tertimpa badan kekar si penggemar yang menggendongnya.

Semua orang yang melihat kejadian ini pun langsung memekik terkejut. Tim keamanan juga langsung membantu pelantun "Shallow" tersebut untuk bangkit berdiri dan mengecek kondisinya. Untungnya, Gaga baik-baik saja dan kembali melanjutkan konsernya seakan tak mengalami kejadian nahas tadi.

"Semua baik-baik saja," tutur penyanyi yang memiliki nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut.

Tak cuma itu, Gaga juga meminta penggemar yang menggendongnya hingga membuatnya terjatuh tadi untuk tidak merasa bersalah. Bahkan Gaga segera menanyai kondisi penggemar tersebut dan menjelaskan bahwa insiden tadi bukanlah kesalahannya. "Itu tadi jatuh. Bisakah kamu berjanji, memaafkan diri sendiri karena kejadian tadi," hibur Gaga pada penggemar itu.

Bukan cuma itu, Gaga juga mengatakan bahwa ini bukanlah pertama kalinya ia jatuh dari panggung. Setelahnya, pelantun Poker Face" itu juga mewanti-wanti fansnya yang lain untuk tidak mengecam penggemar (yang diketahui bernama Jack) lantaran tak sengaja membuatnya terjatuh. "Aku akan sangat kesal pada orang-orang yang kejam pada Jack," tegasnya.

Video jatuhnya Gaga ini pun menjadi viral di media sosial. Sebagian besar penggemar mengaku cukup khawatir dengan kondisi sang Mother of Monster tersebut. Namun ada pula yang mengaku terhibur usai melihat video nahas itu.

Video Lady Gaga Jatuh Panggung Digendong Fans Viral


Related Post



Loading...