Advertisement

Live Streaming di Indosiar : Persela Lamongan VS PSIS Semarang

Live Streaming di Indosiar : Persela Lamongan VS PSIS Semarang
(SINDOnews : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 18 Oktober 2019 14:54 WIB

Terasjabar.id - Dilansir dari bola.comPersela Lamongan menjamu PSIS Semarang dalam laga pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan, Jumat (18/10/2019). Dua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk mengangkat posisi mereka dari papan bawah klasemen sementara Liga 1 2019.

PSIS Semarang saat ini berada di peringkat ke-14 dalam klasemen sementara Liga 1 2019. Sementara itu, tim tuan rumah Persela Lamongan justru berada di peringkat ke-15 dengan terpaut satu poin di belakang.


Persela pasti ingin meraih kemenangan. Alasannya, jumlah poin mereka, yaitu 20 poin, merupakan jumlah yang sama seperti tim peringkat ke-16 hingga dasar klasemen. Artinya, tim asuhan Nilmaizar itu benar-benar perlu kemenangan jika tak ingin terdampar di dasar klasemen saat pekan ke-23 berakhir.

Apalagi bermain di depan para pendukungnya sendiri. Laskar Joko Tingkir akan sangat termotivasi untuk bisa mengalahkan PSIS Semarang.

Namun, tim tamu pun tak ingin terus berada di papan bawah, apalagi berisiko jatuh ke zona degradasi. Laskar Mahesa Jenar telah bersiap untuk bisa mencuri, setidaknya satu poin di kandang Persela.

Pertandingan antara Persela Lamongan kontra PSIS Semarang ini bisa dinikmati melalui Indosiar dengan kick-off pukul 15.30 WIB.

Live Streaming Vidio

Jumat (18/10/2019)

Persela Lamongan vs PSIS Semarang

Stadion: Gelora Surajaya

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Live Streaming Persela VS PSIS

yang Mau Ikutan Give Away dan Dapetin Pulsa Ratusan Ribu Silahkan Di Lihat di IG Terasjabar




Klik Link MERAH Di Bawah ini Untuk Langsung Tehubung Ke Postingan IG TerasGiveAway

Instagram Terasjabar Giveaway


dan Untuk Artikel Give Away Lengkapnya Bisa Klik Link Merah di Bawah ini 
Artikel Terasjabar Give Away

Persela Lamongan PSIS Semarang Shopee Liga 1


Related Post



Loading...