Advertisement

Solskjaer Pede Man United Kembali ke Posisi Empat Besar

Solskjaer Pede Man United Kembali ke Posisi Empat Besar
(Daily Express : Google)
Editor: A.KUIPERS 54 Sport Style —Jumat, 18 Oktober 2019 10:04 WIB

Terasjabar.id - Manchester United tampil di bawah ekspektasi banyak orang di musim 2019-2020. Man United yang diharapkan bangkit pada musim ini justru semakin terpuruk terutama di Liga Inggris. The Red Devils  julukan Man United hanya mampu mencatatkan dua kemenangan, tiga hasil imbang dan tiga kekalahan dari delapan pertandingan.


Hasil buruk itu membuat Man United terjerembab ke posisi 12 pada klasemen sementara. Kondisi itu membuat Man United diprediksi akan sulit untuk finis di posisi empat besar pada akhir musim ini. Akan tetapi, Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, yakin tim asuhannya mampu finis di posisi empat besar.


Ole Gunnar Solskjaer dan Unai Emery (Foto: Reuters)

Dalam kondisi yang begitu buruk seperti sekarang Solskjaer tetap percaya dengan kemampuan dari kualitas para pemain asuhannya. Kendati begitu, Solskjaer tak menutup kemungkinan untuk menambah kekuatan pada bursa transfer musim dingin 2020.



Pasalnya, Man United saat ini memiliki kedalaman skuad yang kurang memadai. Ambil contoh seperti sekarang ketika ada beberapa pemain inti yang cedera maka Solskjaer kesulitan untuk mencari pengganti yang sepadan sehingga butuh sosok baru agar kualitas di bangku cadangan dan di atas lapangan lebih seimbang.

Penalti Marcus Rashford vs Crystal Palace (Foto: Premier League)

“Saya percaya bahwa para pemain yang saya miliki dapat membawa kami ke posisi empat besar di liga. Pada bulan Januari, kami akan melihat tentang peluang menjadi lebih kuat, jika itu akan membantu,” ujar Solskjaer seperti yang dikutip dari Okezone.com , Jumat (18/10/2019).


Solskjaer berkesempatan untuk membuktikan bahwa Man United memiliki kualitas untuk menghuni posisi empat besar pada Minggu 20 Oktober 2019 saat menjamu Liverpool di Old Trafford. Jika minimal bisa menahan imbang Liverpool yang merupakan pemuncak klasemen sementara maka peluang Man United untuk finis di posisi empat besar tetap ada.

Ole Gunnar Solskjaer Liga Inggris Manchester United Liverpool


Related Post



Loading...